Foot penyanyi Armand Maulana. (Foto: YouTube/Armand Maulan TV)

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasalnya, putri semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana terpapar Covid-19. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Armand Maulana TV. 

Awalnya, Armand Maulana dan Dewi Gita mengantarkan Naja bertolak ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. Namun baru sampai di Inggris, Naja dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari setelah sampai di Kota Leeds, Inggris. Padahal Dewi sudah mengantisipasi kejadian ini, karena itu  Dewi sudah menyiapkan obat-obatan saat akan terbang ke Inggris. Armand pun menceritakan bahwa ia dan istrinya sudah terlebih dulu konsultasi dengan salah satu dokter di Jakarta sebelum melakukan perjalanan jauh.

“Konsultasi sama dokter, waktu dari Jakarta tuh udah bawa obat imunitas, jadi ya Naja perawatan aja Insya Allah gak ada apa-apa,”beber vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Namun semuanya terasa sia-sia karena Naja terjangkit virus corona. Karena itu Armand dan Dewi yang mengaku tidak memiliki kerabat di Inggris itu merasa sangat sedih saat mengetahui putri kesayangan mereka terpapar virus corona. 

Ditegaskan oleh Arman, kalau terpapar masih di Jakarta mungkin tidak akan sekhawatir terpapar saat berada di Negara orang lain yang tanpa miliki saudara atau kerabat disana. Hal ini membuat Armand sempat bingung, harus bergerak cepat seperti apa untuk sang anak yang terpapar virus corona tersebut. 

“Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih. Kan Naja positif, dia nangis waktu ketahuan positif. Untungnya, dia nggak ada gejala, hari pertama paling cuma pusing sama agak meriang bentar,” ujar Armand Maulana.

“Ya lumayan berpikir cukup keras lah karena kan ini bukan negara kita. Istilahnya kalau di Jakarta atau Indonesia kan banyak saudaranya banyak teman yang bisa gercep. Tapi Alhamdulillah ya Pak Desra sebagai dubes Indonesia untuk Inggris sampai segitunya, dia benar-benar menganggap saya sebagai adik jadi langsung gercep banget,” ungkap  Armand Maulana.

Beberapa hari setelah Naja positif Covid-19, Armand dan Dewi oun  ikut alami gejala meriang. Hal ni disebabkan selama di Inggris, mereka memang tinggal bersama di dalam satu kamar. Namun bantuan dari pak Dubes datang ke Armand dan keluarga. Mereka disuplai obat-obatan hingga makanan dari Pak Desra selaku Duta Besar Indonesia untuk Inggris. Hal ini membuat Armand dan keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh pak Dubes. 

Selain pak Dubes, Armand juga berterimakasih kepada warga Indonesia yang ada di Inggris sudah menyambut dan ikut membantu mereka melewati masa sulit tersebut. Mereka bukannya malah menghindar saat mengetahui Naja positif Covid-19, malah dengan senang hati membantu Armand dan keluarganya. Armand pun tidak lupa memohon doa untuk kesembuhan Naja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here