Foto Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Dokumetasi)

Sejak menikah pada 2019 lalu, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang tidak terlihat wara wiri lagi dilayar televisi sebagai pemain sinetron. Padahal sebelumnya, mereka selalu terlihat sibuk dengan sinteron striping yang mereka mainkan. Dan semenjak memiliki anak, Air Rumi Akbar 1453 yang kini masih berusia 6 bulan itu, Ammar dan Irish pun memutuskan tidak lagi ingin kembali ke dunia sinetron yang telah membesarkan nama mereka berdua itu. Hal ini tentunya mengangetkan bagi para penggemar mereka, apa yang membuat keduanya memutuskan hal tersebut? 

Usut punya usut ternyata keputusan tersebut mereka ambil karena ingin lebih fokus mengurusi tumbuh kembang sang buah hati. Seperti terlihat di beberapa  vlog milik Ammar dan Irish tampak keduanya selalu membagikan moment bahagianya saat sibuk  mengurusi buah hatinya. 

“Kurang pas saat ini balik ke sinetron karena lebih mementingkan pertumbuhan anak. Kami terlalu egois menyita waktu, kami ingin memupuk dia kan sekarang masa-masa perlu banget  kita pupuk sebagus-bagusnya, supaya nanti bisa jadi pribadi yang luar biasa. Jadi butuh banget kehadiran orangtuanya,” ujar Ammar Zoni.

“Untuk sinetron saat ini belum karena lagi punya anak ya, terus kayak ingat dulu kan sinetron nggak ada berhentinya, nggak ada liburnya, begitu rating bagus ya hajar terus, kayaknya nggak memungkinkan untuk saat ini punya anak selucu itu terus kita tinggal,”sambung Irish Bella. 

Selain itu keputusan Ammar dan Irish untuk tidak  kembali ke dunia sinetron untuk saat ini pun ternyata didasari  keinginan keduanya untuk memberikan kesempatan kepada para juniornya. Meski begitu  Ammar dan Irish rupanya tidak pernah meninggalkan dunia akting  yang telah digeluti keduanya itu. Namun bedanya, jika sebelumnya di sinetron, sekarang lebih memilih dunia film untuk melepas kerinduan berakting. Dan keduanya diketahui baru saja merampungkan sebuah film. 

“Baru kemarin ini kami bekerja sama dengan pak Monty Tiwa sebagai salah satu sutradara ternama di Indonesia, jadi baru selesai banget,”ungkap Ammar Zoni. 

“Untuk  sinetron mungkin kedepannya, tapi sekarang kita aja baru selesai film mungkin ada program tv dan banyak yang bisa kita lakuin selain sinetron. Ada kerinduan dunia akting di film lebih menyenangkan dari waktu, pengen comeback lewat sebuah program tv yang  bisa mengedukasi yang membuat iconic positif. Jadi untuk sinetron, biarkan adik-adik kami yang  mulai, masih banyak adik-adik yang diluar sana yang  pengen naik kariernya,”sambung Ammar Zoni.

Beberapakali perankan akting berpasangan, dari sebelum menikah membuat Ammar dan Irish pun terbiasa dipasangkan dalam satu judul. Hal ini membuat mereka pun menerima tawaran akting dengan berpasangan sebagai suami istri. Meski begitu Irish mengaku dirinya tidak

mengekang sang suami jika mendapat tawaran berakting seorang diri. Namun saat disinggung  apakah Irish akan mengijinkan  Ammar berakting dengan mantan kekasihnya? Untuk satu ini, Iris pun dengan tegas menolaknya.

“Kalo bisa berdua Alhamdulillah, tapi aku tidak mau menutup rejeki kalo misalnya nanti Ammar dapat peran lain its oke, nggak masalah.  Dia udah cukup dewasa professional kok pasti percaya,”ujar Irish Bella.

“Kalo satu itu beda cerita. Ijin istri paling utama? Betul iya. Pasti. Ya iyalah masa mau dikunci di luar,”ungkap Iris Bella dan Ammar Zoni. 

Tidak hanya baru merampungkan sebuah film layar lebar, Ammar juga ternyata memiliki bakat lainnya, sebagai seorang penulis. Artis kelahiran 8 Juni 1993 tersebut pun baru saja membuat sebuah buku yang berkisah tentang perjalanan hidupnya sejak kecil  hingga dewasa, dan meraih kesuksesan seperti saat ini.  

Awalmnya diakui Ammar, ia sempat merasa kurang percaya diri, namun berkat dukungan sang istri buat Ammar pun bersemangat. Dengan menulis sebuah buku diakui Ammar tidak hanya bisa berbagi kisah tentang dirinya, namun juga ingin mengajak banyak orang supaya gemar membaca, termasuk membaca buku yang ditulisnya.

“Banyak sih sebenarnya, kami baru selesai syuting film, terus suamiku juga baru keluarin buku. Kita juga sedang persiapan untuk film selanjutnya, dan ada project pribadi juga salah satunya clothing line, ada program TV, vlog juga terus jalan. Pokoknya banyak sih yang akan kami persembahkan,”beber Irish Bella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here