Memilih bungkam soal isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan malah membawa kabar mengejutkan. Kini, Nissa justru dikabarkan tengah hamil. Hal ini membuat kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa kembali mencuat dan memanas. Sebelumnya, Nissa memang santer dikabarkan sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus yang membuat pernikahan Ayus dan sang isteri berakhir dengan  perceraian. 

Foto Kabar kehamilan Nissa ini berawal dari dihebohkannya netizen akan foto Nissa yang beredar luas di media sosial. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Kabar kehamilan Nissa ini berawal dari dihebohkannya netizen akan foto Nissa yang beredar luas di media sosial. Foto yang memperlihatkan Nissa yang menggunakan kaos orange dengan bawahan berwarna hitam sedang memegangi dan mengelus perutnya. Sontak foto tersebut langsung membuat netizen heboh. Banyak yang menyebutkan kalau vokalis grup gambus Sabyan itu tengah hamil. 

Foto Unggahan status Mbah Mijan di Twitter. (Foto: Twitter.com/@mbah_mijan)

Kabar ini pun makin mendapat sorotan dengan status Mbah Mijan yang menyebutkan akan punya cucu dari Nissa. Hal itu membuat kecurigaan para netizen akan kehamilan Nissa makin kuat. Bahkan Nissa dikabarkan hamil setelah mendapat terawangan dari praktisi supranatural Mbah Mijan. Kabar kehamilan pelantun lagu religi itu pun kemudian dibagikan Mbah Mijan di akun Twitternya. 

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari nissa Sabyan,”tulis Mbah Mijan dalam unggahannya di Twitter. 

“Tetap semangaaat sayangku,”ujar Mbah Mijan lebih lanjut. 

Sedangkan alasan apa yang membuat Mbah Mijan sampai menuliskan status tersebut di twitter tidak diketahui pastinya. Apakah karena disebabkan paranormal satu ini memang mengetahui jika Nissa sedang hamil atau hanya ingin memancing reaksi netizen saja? Pasalnya, ada yang mengatakan kalau foto Nissa tersebut adalah foto lama, tepatnya foto ditahun 2019 silam. Salah satu alasannya karena dalam foto tersebut tidak ada yang menggunakan masker mengingat sekarang lagi pandemi covid-19. Namun, ada juga sebagian warganet yakin kalau Nissa memang sedang hamil karena tidak pernah muncul ke publik. Hal ini menyusul Nissa yang tidak pernah memberikan klarifikasi akan kabar perselingkuhannya dengan Ayus.

Paska dikabarkan menjadi orang ketiga dalam kandasnya pernikahannya Ayus dan Ririe, Nissa memang seperti menghilang ditelan bumi. Lulusan SMK Otomotif ini membiarkan kabar tak sedap dirinya beredar luas, bahkan Nissa pun tahan atas hujatan yang diberikan banyak orang kepada dirinya. Hanya Sang Ayah, Haji Komar yang membantah semua kabar tersebut. Ayah Nissa mengatakan Nissa telah bersumpah atas nama Allah dihadapannya bahwa semua berita perselingkuhannya itu tidaklah benar. 

Namun bantahan Sang Ayah tidak bisa meredam dugaan banyak orang kepada Nissa. Malah makin banyak yang percaya kalau antara Nissa dan Ayus memang ada hubungan spesial. Bahkan kini Nissa dikabarkan tengah hamil dan sudah menikah siri dengan Ayus. Karena alasan ini juga yang membuat Ririe mantap memilih pisah dari Ayus, pria yang sudah memberinya dua orang anak itu. Mereka telah resmi bercerai pada 23 Maret 2021 lalu di Pengadilan Agama, Jakarta Utara. 

“Perpisahan ini adalah keputusan bersama. Kami juga pisah baik-baik,”tandas mantan isteri Ayus (Ririe Fairus).

Sementara itu tanggapan dari pihak keluarga terkait kabar Nissa tengah hamil dan sudah nikah siri dengan Ayus itu pun tidak diperoleh. Keluarga Nissa memilih bungkam dan tidak ada yang mau ke luar rumah. Rumah kediaman Nissa Sabyan yang berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat itu pun tampak sepi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here