Menaklukkan hati wanita cantik bukan merupakan hal yang sulit bagi kedua artis ini. Sebut saja, Billy Syahputra dan Bastian Steel. Meski mereka diketahui dari dua generasi yang beda, Billy lebih senior dari Bastian, tapi keduanya memang harus diakui mampu memikat hati para wanita cantik yang kebanyakan berasal dari kalangan selebriti itu. 

Foto Billy Syahputra. (Foto: Instagram.com/@bilsky16)

1.Billy Syahputra. 

Tidak butuh waktu lama bagi adik mendiang Olga Syahputra ini menyandang status jomblo. Usai dikabarkan putus dari Amanda Manopo beberapa waktu lalu. Kini, Billy malah dikabarkan sedang dekat dengan pesinden Memes Prameswari. Kedekatan mereka berawal dari seringnya Billy bertemu dengan Memes dalam satu acara televisi. Dan melihat kedekatan mereka itu, tidak sedikit orang disekelilingnya, termasuk para fansnya langsung menjodohkan mereka berdua. Namun untuk hal ini, Billy sempat menepis kedekatannya dengan Memes. 

“Iya kita sama orang tv, jadi semua bertemanlah. Kalo ada berita di luar tentang  gue bagaimana silahkan kalian aja. Mau dibilang gitu ya silahkan. Tapi semuanya temen,” ujar Billy Syahputra. 

Tidak hanya dikabarkan sedang dekat dengan Memes, Billy juga dikabarkan terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan mantan kekasihnya, Hilda Fitria. Hal ini makin menegaskan kalau Billy memang pantas disebut sebagai selebriti yang sangat flamboyan dalam menaklukkan hati perempuan.

“Aku nggak pernah mau ngomng besok balikan lagi sama Billy karena aku nggak tau. Aku udah jalani aja, nggak mau pikir panjang,”ujar Hilda. 

Sebelum dengan Hilda, Billy juga sempat dekat dengan adik Raffi Ahmad, Shahnaz Sadiqah. Dengan petualangan cintanya itu, Billy memang kerap dekat dan pacaran dengan wanita cantik dan terkenal. Namun sayangnya, perjalanan cintanya itu belum ada yang sukses menghantarnya hingga jenjang pernikahan. Termasuk hubungannya dengan Amanda Manopo yang selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Namun akhirnya hubungan tersebut tidak berlangsung lama dan harus kandas juga. 

“Hahaha aduh ya nggaklah. Jadi gimana ya teman, ehh ini udah jadi professional gue,”canda Billy Syahputra. 

Foto Bastian Steel. (Foto: Instagram.com/@bastiansteel)
  1. Bastian Steel

Sosoknya yang ramah dan dengan gaya rambutnya yang khas, keriting membuat banyak wanita cantik terpesona kepada penyanyi dan juga pelakon satu ini, Bastian Steel. Artis muda ini dikenal mampu menaklukkan hati wanita cantik seusianya dan juga lebih tua darinya. Meski belum sekelas Billy, mantan personil Coboy Yunior ini sangat piawai dalam urusan memikat hati wanita cantik. Selain Shaffa Haris, Bastian juga pernah dikabarkan dekat dengan sederet artis cantik, Steffy Zamora, Chelsea Islan, Hanin Dhiya,Tanita Cahya Pramesti hingga Tianna Manering. 

Usai putus dari Shaffa Haris, Bastian kini dikabarkan sudah menggandeng Sitha Morino. Dan ternyata hubungan mereka sudah terjalin lima bulan ini. Bahkan keduanya mengaku kalau mereka berdua sama-sama bucin (budak cinta). Ditambah lagi mereka miliki kegermaran yang sama, berolahraga membuat hubungan Bastian dengan adik Putri Marino itu  pun makin dekat dan kompak. 

“Iyalah seneng ditemanin sama Sitha, dia juga habis olga. Special dong seneng main bola  ditemenin pacar, sekarang sama-sama suka olga. Masih lima bulan kok hubungannya,”ungkap Bastian Steel dan Sitha Marino.

Selain itu menurut Bastian, Sitha merupakan sosok perempuan yang menyenangkan. Keduanya juga memiliki karakter yang mirip, jadi mereka sangat merasa cocok dan sudah seperti kembaran. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here