Foto Agung Saga terkait penyalahgunaan narkoba. (Foto: Warta Kota)

Aktor film  Agung Saga kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ia dikabarkan terjerat kasus yang sama dengan sebelumnya, narkoba jenis sabu lagi. Ia  ditangkap polisi pada Minggu (28/3/2021). Padahal baru 5 bulan, bintang film True Heart ini bebas dari penjara. Dan untuk penangkapannya kali ini, pihak keluarga belum mau memberikan komentarnya. Hal ini diketahui dari kuasa hukum Agung, Andre Nusa. 

“Keluarga belum ada tanggapan, barusan aku telepon tantenya belum diangkat juga,”ungkap Andre Nusa (Kuasa Hukum Agung Saga).

Sementara itu, saat disinggung Agung belum terbebas dari benda haram itu, diakui Andre selama ini ia tidak melihat gelagat Agung  masih jadi pecandu narkoba.

“Nggak ada gelagat pakai narkoba, Seminggu lalu, sebelum ketangkep masih ngobrol-ngobrol seperti biasa saja sama dia,”ujar Andre Nusa.

Lebih lanjut, Andre belum dapat membeberkan secara detail terkait penangkapan Agung Saga. Dia baru akan menyambangi kantor polisi pada Rabu (31/3/2021). 

Sedangkan Agung sendiri saat dihadirkan dalam rilis penangkapannya di Polres Jakarta Pusat pada Rabu kemarin, Agung sempat terlihat  menangis. Dia menyatakan menyesal bisa kembali terjerumus ke dunia narkoba.

“Saya menyesal sekali,” ujar Agung Saga.

Agung Saga juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan rekan kerjanya atas kasusnya tersebut. Ia juga meminta diberikan kesempatan kedua agar dapat menjalani rehabilitasi. Dia berjanji mau sembuh dari ketergantungan terhadap narkoba.

“Saya menyesal dan mau sembuh. Saya mohon kesempatan, saya mau sembuh,”tandas Agung Saga.

Namun penyesalan Agung itu pun kini sia-sia, karena dirinya kembali tertangkap kedua kalinya. Proses hukum pun akan kembali berjalan dan untuk semua harapan Agung itu pun menjadi hak kuasa hakim nantinya. 

Seperti diketahui, Agung Saga baru bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada 7 Oktober 2020. Mantan kekasih model Anggita Sari itu bebas dari tahanan setelah tim kuasa hukumnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Awalnya dia divonis empat tahun dua bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Namun hukumannya dipangkas menjadi satu tahun enam bulan setelah kasasinya itu dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

Pada penangkapan pertamanya itu, Agung ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba pada 9 April 2019. Dia diciduk di depan Circle K Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

Sedangkan selama perjalanan kariernya, Agung Saga merupakan aktor yang cukup terkenal di Tanah Air. Ia sempat membintangi beberapa judul film, sinetron dan FTV. Aktor 32 tahun itu sempat memerankan seorang pecandu narkoba dalam film True Love pada 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here