Foto Ijab Kabul Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Pernikahan Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) memang tidak hanya merupakan kebahagiaan Atta dan Aurel saja, namun juga bagi keluarga, kerabat, para penggemar serta follower mereka berdua. Dan berkat doa semuanya akhirnya acara ijab kabul dan malam syukuran yang berjalan mewah dan megah bisa berlangsung lancar dan penuh haru bahagia. 

Foto Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadiri akad nikah Atta Halilintar dan Aurel. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Atta memasuki ruang akad nikah didampingi oleh perwakilan keluarga besarnya. Berjalan menuju venue akad, Atta lalu digandeng oleh Ashanty dan Krisdayanti. Sementara itu, ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga didapuk menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Sedangkan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel. Atta menikahi Aurel dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Hal ini membuat pernikahan kedua sejoli bisa dibilang pernikahan paling spesial di awal tahun 2021 ini. 

Foto Atta Halilintar saat meminta izin dan mendapat restu dari orang tua lewat video call. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Meski begitu ditengah kebahagiaan tersebut, ada kesedihan yang terselip. Yuoutuber nomor satu Indonesia ini merasa sedih karena kebahagiaannya tersebut tidak bisa disaksikan langsung oleh orang tuanya (Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid) dan kesembilan adik-adiknya yang saat ini masih tinggal di Malaysia. Keluarga Atta  atau Gen Halilintar hanya bisa menyaksikan pernikahan Atta lewat Zoom. Padahal Atta sangat berharap keluarganya itu dapat menyaksikan secara langsung pernikahannya yang sakral itu. Karena itulah Atta tidak mampu membendung airmatanya ketika berbicara dengan kedua orangtuanya disaaat malam menjelang pernikahannya dengan Aurel. 

Atta mengaku bercucuran air mata ketika mendapat restu dari orangtua lewat sambungan telepon (video call). Diketahui, kedua orangtua Atta masih berada di Malaysia karena menjalani perawatan kesehatan usai operasi besar. 

“Malam (pas telepon) itu, aku mendapat doa dari orangtua. Doa buat aku, buat calon istri aku. Aku langsung bercucuran (air mata), kayak emosi aku langsung tertuang,” ungkap Atta Halilintar.

Usai telepon tersebut, Atta pun mengaku  tidak bisa tidur usai berbincang dengan kedua orangtuanya. 

“Mataku jadi bengkak. Sampai pagi kayaknya nggak tidur,”ujar  Atta Halilintar. 

“Karena (restu) itu bikin aku susah tidur sampai pagi, saking aku gembira dan lain lain,”sambung Atta Halilintar.

Foto Potret keluarga Gen Halilintar di acara pernikahan Atta Halilintar secara Virtual. (Foto: Instagram.com/@its_fatners2530)

Meski sosok orang tua dan adik-adiknya tidak hadir, namun Atta bersyukur karena seluruh keluarga ibundanya yang ada di Jakarta dapat hadir mengantar Atta ke pelaminan bersama Aurel. Bahkan nenek dan kakeknya pun ikut serta mendampingi Atta di hari bahagianya. 

Tidak ingin hal yang sama terjadi pada  saat resepsi pernikahannya dengan Aurel nanti, maka Atta pun berjanji saat resepsi nanti kedua orangtuanya serta seluruh adik-adiknya akan  ada didekatnya untuk bisa menyaksikan kebahagiaannya. 

Kini, Atta dan Aurel sudah resmi menjadi sepasang suami isteri. Meski sempat menunda pernikahan dan sempat putus pada akhirnya kedua sejoli ini bisa membuktikan kekuatan cinta mereka hingga ke jenjang pelaminan. Dan usai menikah, Atta dan Aurel berencana akan berbulan madu ke Dubai pada 6 April 2021. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here