Foto pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. (Foto: Dokumentasi)

Ditengah kebahagiaan mereka untuk pertamakalinya main bareng dalam satu judul sinetron pasca menikah, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm merasa harus ekstra dalam menjaga kesehatan. Pasalnya, saat ini Margin sedang mengandung anak pertama mereka. Karena itu Ali selalu wanti-wanti kepada Margin supaya selalu menjaga kesehatannya demi sang calon baby dan juga Margin. 

Meski begitu rasa senang  bisa akting bareng dengan suami membuat Margin semangat sekali syuting. Alhasil, Margin sempat kelelahan, ditambah faktor kurang darah hingga membuatnya harus istrirahat syuting sementara. Syukurnya, bayi dalam kandungannya baik-baik saja. Dan kini, Margin pun sudah mulai kembali ke lokasi syuting. 

“Dia pokoknya istirahatnya harus tidur enam jam, jadi paling nyolong di lokasi untuk istrirahat. Banyak banget apalagi kemaren sempet bed rest, kurang darah, jadi vitamin banyak buat nguatin janin. Kalo kesehatan kita pinter-pinter aja, kalo di loksyut yang penting bisa tidur, minum vitamin dan disini cuaca dingin, jadi upayakan makan jangan pilih-pilih. Terpenting sehat,”ujar Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat dijumpai di lokasi syuting sinetron religi di kawasan Cianjur, Jawa Barat yang akan ditayangkan di Indosiar itu. 

Menyadari kondisi Margin yang sudah drop tersebut buat  Margin  sendiri juga jadi  lebih mawas diri dalam menjaga kesehatannya selama beraktifitas di lokasi syuting. Selain itu Margin juga harus istrirahat yang cukup, menjaga pola makan dengan asupan yang sehat dan gizi yang cukup. Termasuk menghindari adegan-adegan yang beresiko terhadap kehamilannya. 

“Ya mungkin caranya kalo ada adegan beresiko sutradara dia ngakalinya  pakai stuntman. Alhamdulillah sang sutradara  di lapangan sangat perhatian. Cover-covernya baru ama aku. Kayak kemaren ada adegan aku jatuh kedalam lubang diakalin yang masuk lubang adalah stuntman. Apalagi aku kemaren sempet bed rest,”jelas Margin Wieheerm.

Sebagai pengantin baru diakui Ali juga ia tidak menyangka akan secepat ini diititipi rejeki, janin dalam kandungan Margin. Karena itu Ali yang memerankan tokoh ustadz muda di sinetron religi yang akan tayang perdana pada 12 April 2021 mendatang di Indosiar itu juga selalu memberikan perhatian ekstra kepada Margin. Hal ini untuk memastikan kalau kondisi calon anak mereka itu baik-baik saja. Selain itu mereka juga sudah beberapakali lakukan control ke dokter kandungan. Bahkan untuk perkembangan sang janin sudah dilakukan USG namun bukan untuk mengetahui jenis kelamin, tapi sekedar memantau perkembangan si janin, mengingat usia janin yang baru masuk 7 Minggu. 

“Usg kemarin  cuma buat perkembangannya aja, umur berapa kalo cewe dan  cowo belum keiatan, mungin nanti enam ulankali yach. Wakt usg kemarin denger detak jantungnya speech less  ampe lupa video jadi lupa. Kaget itu sampe nanya itu detak jantung dok?. Kalo cewe anak pertama, tapi sedikasihnya aja cewe apa cowo,”beber Margin Wieheerm.

“Kalo Ali sih pengen cowo. Kalo cowo pengen diajak main motor. Temen di komunitas ada yang anaknya main motor cross lucu. Tapi dikasih cowo apa cewe bebas, yang penting sehat,” sambung Margin Wieheerm ditimpali  Ali Syakieb. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here