Foto Pasha Ungu Dan Adelia Wihelmina. (Foto: Dokumentasi)

Pasha Ungu kembali fokus di dunia hiburan pasca dirinya menyelesaikan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah pada 17 Februari 2021 lalu. Kini, Pasha kembali  bersama grup band Ungu merilis single terbarunya yang berduet bersama Lesti berjudul “Bismillah Cinta”.

Lagu yang dirilis pada 1 April 2021 tersebut  langsung mendapat sambutan baik dari para pecinta musik, terutama para penggemar Ungu yang telah menantikan kembalinya Ungu selama 5 tahun lamanya dan juga para penggemar Lesti. Bahkan video klipnya telah ditonton hingga lebih dari 6,5 juta kali hingga  menduduki trending 2 di youtube.

“Selesai jabatan 17 Februari  langsung produksi gas full sepakat rilis 1 april, hasilnya memuaskan. Dengan lesti 1 label tidak sulit komunikasi. Sinetron di indosiar juga bisa  jadi OST  bikin lagu lebih diterima. 

“Respon bagus saya penulis lagunya nggak  nyangka. Semoga ini jadi motivasi buat anak-anak band. Band 5 tahun terakhir drop. Dengan hadirnya ungu gaungkan kembali tren band,”ujar Pasha Ungu didamping sang isteri, Adelia Wilhelmina.

“Menarik bukan tidak ada karya, tapi karena sambil menjabat jadi tidak maksimal ungu udah

ditunggu-tunggu  5 tahun oleh pecinta ungu jadi tidak kaget respon seperti ini ditambah Lesti fansnya juga banyak. Saya sih berharap band hidup lagi yah,”sambung Pasha Ungu. 

Dengan karya terbarunya bersama Lesti yang bisa dibilang sukses itu, diakui Pasha juga hal tersebut sekaligus kado ulang tahun  pernikahannya ke-10 bersama sang isteri tercinta, Adelia Wilhelmina yang jatuh pada bulan Maret lalu. 

“Kado ultah pernikahan ke-10. Suka duka 10 tahun pernikahan,”ungkap Pasha Ungu. 

Tidak hanya itu, berakhirnya masa jabatan Pasha pun menjadi salah satu kebahagiaan Pasha dan Adel. Pasalnya,  kini keduanya bisa lebih sering berkumpul bersama anak-anaknya dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama dibanding sebelumnya.

“Saat itu kan Ldr dengan anak. Tapi sekarang udah bareng lagi dan ingin ajak anak-anak ke pantai. Tapi ini kan udah nggak bisa punya momongan lagi,”ungkap Pasha Ungu. 

Diakui juga oleh Adelia, tidak  terasa waktu yang berjalan pelan namun pasti, telah membawanya menempuh kehidupan rumah tangga bersama vokalis Ungu selama satu dekade. 

“Gak berasa pernikahan kita udah mau 10 tahun di bulan Maret lalu,”ujar Adelia Wilhelmina.

Selama bersama dengan pria bernama asli Sigit Purnomo Said tersebut, Adelia mengaku sudah mengecap bermacam kisah kehidupan. Dan untuk kehidupan rumah tangga mereka, baik Adel dan juga pasha berharap agar mereka bersama ke-4 orang anak mereka selalu bahagia. 

“Yang selalu diharapkan setiap pasangan adalah hidup bahagia dan yang pasti saling menghargai satu sama lain,dan juga setia pada pasangannya,”harap Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina.

Meski kini bahagia bisa kembali berkumpul bersama istri dan anaknya, kesibukan sudah menanti Pasha. Pasalnya, selama bulan Ramadan nanti Pasha mengaku tidak bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya lantaran mendapat cukup banyak tawaran mengisi acara selama bulan Ramadan. Dan tampak berat badannya semakin bertambah pasca menjabat sebagai walikota, Pasha pun mengaku saat ini ia sedang menjalani program diet.

“Kumpul puasa bareng keluarga cuma bisa sahur ada jadwal live di 3 program tv. Disyukuri aja rejeki,”tandas Pasha Ungu. 

“Iya ini tambah gemuk karena makan mulu. Makanya ini pengen diet,” ujar Pasha Ungu lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here