Foto Rizky Febian. (Foto: YouTube/Indosiar |Hot Kiss)

Perseteruan Rizky Febian dengan ayah sambungnya, Teddy Pardiana masih terus bergulir di ranah hukum. Diketahui Rizki telah melaporkan suami dari almarhumah ibunya itu ke Polda Jawa Barat terkait kasus dugaan penggelapan asset Rizky yang ia titipkan kepada sang bunda, Lina Jubaedah dimasa hidupnya. 

Foto Bahyuni Zaili S.H kuasa hukum Rizky Febian. (Foto: Dokumentasi)

Menurut sang kuasa hukum Rizky, Bahyuni Zaili saat dihubungi melalui video call, Rizky memuat laporan polisi untuk teddy tersebut pada Sabtu, 20 Maret 2021 lalu dan hingga kini masih menunggu proses kelanjutannya. Sedangkan alasan Rizky melaporkan Teddy karena pihak Rizky merasa tidak ada itikad baik dari Teddy untuk menyelesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan terkait harta warisan peninggalan sang bunda, termasuk asset Rizky yang ada pada Lina. Bahyuni memastikan untuk laporan polisi kali ini hanya seputar penggelapan asset milik pribadi Rizky yang diperkirakan berjumlah 5 Milyar yang saat ini berada ditangan Teddy. 

“Kami bikin laporan polisi bukannya  ujug-ujug karena  kami sudah somasi dan bikin surat 3x dan sudah kami kasih tenggat waktu sampa 1 Maret, tapi tidak dipenuhi oleh Teddy apapun  alasannya,” ujar kuasa hukum Rizky Febian (Bahyuni Zaili.S.H). 

Foto Ali Nurdin S.H kuasa hukum Teddy Pardiana. (Foto: Dokumentasi)

Tudingan tidak ada itikad baik ini pun dibantah oleh pihak Teddy lewat kuasa hukumnya, Ali Nurdin S.H. 

“Sepertinya bukan tidak ada itikad baik karena  pada statemen sebelumya pengen ada pertemuan perdamaian, eh malah ada pelaporan saudara Teddy ke Polda Jabar soal penggelapan asset. Kita akan buktikan dan hadapi di kepolisian, siapa yang  meguasai aset itu disana. Kalo ada penitipan uang transfer ada kan ada buktinya. Kita akan buktikan di Polda Jabar, nanti akan ketahuan juga,”beber kuasa hukum Teddy Pardiana ( Ali Nurdin S.H).

Tanggapan Bahyuni atas pernyataan Nurdin tersebut dianggapnya sangat disayangkan karena mengarah seolah pihaknya (Rizky) yang tidak memiliki itikad baik dalam menyelesaikan sengketa soal harta warisan peninggalan almarhum Lina. Apalagi dengan tindakan Rizky yang akhirnya melaporkan Teddy ke Polda Jabar. Ditegaskan oleh Bahyuni justru pihak Teddylah yang sesungguhnya tidak memiliki itikad baik untuk duduk bersama menyelesaikan masalah peninggalan mantan isteri komedian Sule tersebut. 

“Kalo ada statemen dari rekan kita Ali Nurdin bahwa  seolah-olah  klien kami tidak ada itikad baik, justru pihak Teddy Pardiana yang  tidak punya itikad baik untuk mengembalikan asset-aset tersebut. Jadi jangan di bolak balik yang tidak beritikad baik itu Teddy. Kami sudah somasi kasih surat dan sudah bertemu, tapi tidak dipenuhi. Tidak ada titik temu karena itu Rizky dan adiknya, Putri memilih langkah hukum,” jelas Bahyuni Zaili.S.H. 

Ternyata perserselisihan soal warisan harta warisan peninggalan sang bunda ini sudah membuat Rizky sangat sedih. Diakui Rizky ia tidak mempermasalahkan Teddy yang meminta 500 juta untuk Bintang, adiknya sekaligus buah cinta Teddy dengan ibunya. Sebagai anak tertua, Rizky akan membagikan hak buat adik tirinya itu. Namun yang mebuat Rizky kesal adalah Teddy meributkan masalah warisan tersebut disaat dirinya dan adik-adiknya masih dalam suasana berduka seusai peninggalan sang bunda. 

“Gue cukup  sedih sebenanrnya, om Teddy itu sama mamah gue, pas mamah nggak ada baru beberapa Minggu dah nanyain sal harta gono gini. Gue  sempet nggak nanggapi karena  masih berduka. Tina-tiba  dia meributkan soal harta gono gini  dan beberapa bulan lalu dia bawa lawyer minta bagian harta warisan,”ungkap Rizky Febian.

Ditambah lagi Teddy awalnya sempat menuding adiknya, Putri sudah mengambil barang perhiasan yang tersimpan dalam savety box di salah satu bank di Bandung, Jawa Barat. Hal ini membuat Rizky makin mantap untuk menyelesaikan permasalahan harta warisan almarhumah Lina,  khususnya asetnya yang ada pada sang bunda. Usai Teddy mengembalikan aset miliknya, barulah Rizky  akan memberikan hak untuk Bintang. 

“Yang jadi  permasalahan sini gue merasa terganggu dan kasihan sama adik gue sempat dituduh mengambil barang yang ada di deposite bank, padahal atas persetujuan dan ada  momen dia menyerahkan semua ke Putri. Putri mentalnya jatuh banget sempe nangis,” tandas Risky Febian. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here