Foto Andrew Andika dan Istri sambut kehadiran anak pertama. (Foto: Instagram.com/@andrewandika)

Aktor Andrew Andika dan sang isteri, Tengku Dewi Putri sangat antusias menanti kelahiran anak pertama mereka. Diakui Andrew dan isterinya yang kini sedang mengandung 9 bulan itu kalau mereka sudah tidak sabar menantikan kehadiran anak pertama yang sudah diketahui berjenis kelamin laki-laki itu. Namun untuk nama sang anak, Andrew belum bisa memberitahukannya. 

“Pasti  deg-degan, makannya doain ya temen-temen semoga persalinannya lancar,”ujar Andrew Andika.

“Sudah disiapkan namanya, nungguin ya, hehe nanti ya,”ujar Andrew Andika lebih lanjut tanpa menyebutkan alasannya ia masih enggan menyebut nama calon anaknya itu. 

Rasa tidak sabar Andrew dan Tengku Dewi Putri itu memang wajar, mengingat mereka sudah menunggu lama kehadiran momongan. Mereka menikah pada 8 April 2017 silam.  Dan selama 4 tahun lamanya mereka menanti kehadiran anak. Dan berkat program bayi tabung akhirnya impian mereka untuk miliki anak sebentar lagi akan terwujud, jabang bayi mereka  diprediksi akan lahir pekan depan. Persisnya  diperkirakan lahir antara 14 April- 16 April 2021 nanti. 

“Kami menunggu sekitar 4 tahun. Pastinya jadi benar-benar protektif. Semua serba dibersihin, serba disterilin,”tegas Andrew Andika.

Untuk menyambut sang baby, pria berusia 33 tahun ini sudah mempersiapkan semua perlengkapan dan kebutuhan untuk anaknya nanti. 

“Kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan sang buah hatinya mulai dari tempat tidur, pakaian, hingga produk- produk perawatan tubuh khusus bayi,”jelas Andrew Andika.

Sedangkan saat disinggung sang isteri akan melahirkan di rumah sakit mana? Andrew pun mengaku selektif memilih rumah sakit demi istrinya. Ia mengaku sang istri bahkan baru bisa dijenguk sebulan kemudian.

“Rumah Sakit saat ini sangat amat hati- hati sekali. Hanya boleh 2 orang yang ikut persalinan dan itu pun harus swab PCR,”sambung  Andrew Andika.

Foto Aktor Andrew Andika. (Foto: YouTube/Suara.com)

Meski ketatnya protokol di masa pandemi ini, Andrew bisa memakluminya. Andrew hanya berharap  persalinan yang akan dijalani sang istri nanti bisa berjalan dengan lancar, isteri dan anaknya selamat dan sehat.  Andrew juga harus siap menjadi suami siaga karena orangtuanya tidak bisa menemaninya karena larangan dari pihak rumah sakit. 

“Jadi orang tua tidak bisa menemani. Mungkin mereka 1-2 bulan lagi baru bisa datang,”ungkap Andrew Andika lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here