Foto Ayu Ting Ting terdiam bertemu Nagita Slavina di pernikahan Atta dan Aurel. (Foto: TikTok/@yuyungchristellgo)

Banyaknya para rekan selebriti yang memenuhi acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada malam 3 April 2021 lalu  memang sekaligus ajang reuni bagi mereka selama pandemi Covid-19 ini berlangsung. Tidak hanya itu, pertemuan tersebut juga menjadi ajang pertemuan mantan atau pesaing terindah. Diantaranya pertemuan  Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Atta dan Aurel yang menjadi sorotan. 

Foot Ayu Ting-Ting. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Ayu terlihat mati gaya saat bertemu dengan Nagita. Sedangkan Nagita sama sekali tidak menyapa Ayu. Begitu juga dengan adik Raffi Ahmad, Shahnaz Sidiqia. Ayu pun terlihat menghindar dengan menepi dan mematung  di tembok. Padahal di momen itu, Iis Dahlia, yang berada di dekat Ayu Ting Ting, disapa adik Raffi Ahmad. Namun hal itu tidak berlaku buat Ayu. Hal ini bisa dilihat dari video pendek yang beredar luas di internet, termasuk di aplikasi tik tok. Tentu saja hal ini membuat heboh warga net. 

Ayu memang dikabarkan sudah menjadi orang ketiga dalam pernikahan Nagita dan Raffi. Lebih dari itu, Ayu juga sempat dikabarkan telah menikah siri dengan Raffi. Hal ini membuat hubungan Ayu dan Nagita pun kurang harmonis hingga saat ini.

Beredarnya video pendek tersebut sekaligus respon tidak enak dari para netizen akhirnya membuat pedangdut asal Depok ini buka suara. Ayu memberikan klarifikasi perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Pelantun lagu ‘Minyak Wangi’ ini mengaku tidak merasa memiliki masalah dengan pasangan suami istri tersebut. Hanya saja, berita yang menghebohkan seolah memicu adanya sesuatu diantara mereka.

“Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu. Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja,”ujar Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga menegaskan kalau hubungannya dengan Raffi selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya.

“Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia,”tandas Ayu Ting Ting.

“Terserahlah ya, sekarang kita ngomong apa juga, tetap nggak percaya. Kita ngomong bener salah, nggak bener juga salah,”sambung Ayu Ting Ting.

Sekali lagi ditegaskan oleh Ayu kalau hubungannya dengan Raffi dan Nagita baik-baik saja. Namun merasa selalu dipojokkan membuat Ayu pasrah dan mengalah. Karena itu meski merasa tidak memiliki kesalahan, ia membiarkan orang-orang berpikir sesuka hati mengenai dirinya. 

“Ya terserah orang aja sih ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya. Kami baik-baik aja kok. Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya, saya deket sama siapa, kalian nggak tau,”tegas Ayu Ting-Ting.

Ayu pun berusaha tidak mau ambil pusing dan menggubris pemikiran jelek orang kepada dirinya. Saat ini Ayu ingin hidup tenang dan tetap happy dalam kondisi apapun. 

“Saya cuma mau hidup tenang dan nggak ribet,”tandas Ayu Ting-Ting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here