Foto Anthony Xie. (Foto: Dokumentasi)

Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Audi Marissa dan Anthony Xie. Audi menambah daftar panjang selebriti yang melahirkan di tengah Pandemi Covid-19. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Instagram pada Rabu (7/4). Berjenis kelamin laki-laki bernama Anzel Maverick Xie dengan bobot 1,6 kilogram. 

“7 April 2021 – Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,”tulis Audi Marissa sambil mengunggah foto USG si kecil.

Audy  melahirkan anak pertamanya itu prematur. Sang anak lahir di usia kandungan belum mencapai 8 bulan. Meski terlahir prematur, sangat disyukuri Anzel  miliki organ tubuh yang lengkap dan sehat. Walaupun harus terus dipantau di ruang NICU dan membuat Audy belum bisa memeluk sang baby. Meski begitu Audi dan Anthony tetap bersyukur dan bahagia karena Anzel terlahir di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro dengan selamat dan tidak cacat.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung,”ungkap Audi Marissa. 

Audy pun tidak lupa memohon doa kepada semuanya agar anaknya yang masih dalam perawatan di incubator tersebut bisa lekas sehat dan bisa dibawa pulang.

“Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator. Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepat bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,”harap Audi Marissa. 

Foto Unggahan Audi Marissa umumkan kelahiran anak pertama. (Foto: Instagram.com/@audimarissa)

Sebelumnya melalui akun instagramnya, Audi juga  mengabarkan kondisi sang buah hati usai memeriksakan kandungannya ke dokter. Bahkan Audi sempat diingatkan dokter  untuk tidak mengurangi makan. Pasalnya Audi mengaku jika dirinya memang sedang melakukan sedikit diet dengan menjaga makannya. 

Selain itu Audy dan sang suami, Anthony juga mengaku tidak menyangka kalau anak mereka terlahir lebih cepat daripada perkiraan. Karena itu Anthony dan Audi pun telah mempersiapkan acara baby shower untuk sang buah hati, namun dengan sang anak terlahir prematur, acara tersebut terpaksa dibatalkan.

Syukurnya, pasangan yang menikah pada 12 September 2020 lalu ini sudah membeli beberapa barang perlengkapan untuk sang buah hati sekaligus sudah mempersiapkan nama sehingga tidak membuat keduanya terlalu kerepotan. 

“Udah nyiapin nama dan baby shower. Saya maunya anak perempuan dan Audy pengen anak laki-laki. Namun sedikasihnya aja dan senang banget. Beberapa barang sudah disiapkan, diprediksi dokter lahir akhir Mei dan kita juga udah persiapan cari hotel dekat rumah sakit. Audy nggak mau ditinggal, jadi memang harus ditemanin karena Audy takut perutnya robek lagi. Saya berharap Audi cepat pulih dan pengen liat bayi video call (nangis),”beber Anthony Xie.

Diketahui Anthony memang tinggal jauh dari keluarganya yang berada di Taiwan. Sedangkan satu sisi ia pun tidak bisa berharap keluarga Audi bisa ada setiap saat menemani sang isteri. Karena itu demi isteri dan sang anak, Anthony pun  harus siap menjadi suami dan ayah siaga.

“Aku disini sendiri, keluarga Audi nggak mungkin datang tiap hari. Jadi harus siap mendampingi Audi dan bayi,”tandas Anthony Xie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here