Foto Tangis haru Nagita Slavina saat melihat anak Zaskia Sungkar. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Usai menunjukkan keharuannya saat melihat anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki yang baru lahir pada Selasa (30/3/2021) lalu di RSIA Bunda Jakarta itu, Nagita Slavina pun mengaku lelah selalu ditanya kapan punya anak kedua kepada kakak Shireen Sungkar tersebut. Dan saat melihat Ukkasya, Nagita Slavina yang biasa dipanggil Gigi itu sepertinya sangat terharu, ia tidak berhenti menangis saat melihat Ukkasya sekaligus bahagia karena setelah 10 tahun masa penantian akhirnya sahabatnya miliki anak juga, seorang bayi laki-laki yang tampan dan menggemaskan. Video ini mereka unggah di YouTube Rans Entertainment dan TheSungkarsFamily. 

“Ya nggak tahu, air matanya nggak bisa berhenti,” ujar Gigi. 

Salah satu sebab airmatanya tidak bisa berhenti saat itu diakui Gigi karena ia teringat perjuangan  Zaskia dan Irwansyah dalam memperoleh momongan. 

“Maksudnya kan ngebayangin Kia sama Irwan, kenalnya itu kan belum punya anak. Trus sekarang beneran ada bayi, trus digendong,”kenang Gigi. 

Gigi juga ingat sebelum keduanya miliki Ukkasya, mereka seringkali menggendong keponakan mereka. Namun sekarang mereka bisa menggendong anak mereka sendiri. 

“Biasanya Irwan sama Kia kan gendong keponakan, gendong keponakan, sekarang anaknya,”ujar Gigi haru bahagia. 

Tidak hanya itu saat pertemuannya dengan Sazkia, Gigi pun sempat mencurahkan isi hati kepada Zaskia Sungkar. Ia  keluhkan lelah ditanya soal anak kedua oleh orang lain. Mendengar curhatan sabatannya itu, Zazkia pun menanggapinya dengan memberikan semangat, ia pun membandingkan kepada dirinya yang sudah 10 tahun menanti momongan baru dikasih Allah. Karena itu Zaskia tahu persis seperti apa perasaan Gigi. 

“Gue udah ngerasain, Rafathar udah lima tahun ditanya gitu terus kaya, ngerti nggak sih, yaudah emang belum dikasih,”ujar Nagita Slavina.

“Sekarang lu ngerasain yah. Ya itulah, perasaan gua 10 tahun say,”timpal  Zaskia Sungkar.

Meski belum sampai 10 tahun lamanya seperti yang dialami Zaskia, namun Gigi sudah merasa lelah. Karena itu ia pun bisa memaklumi apa yang dirasakan Zaskia sebelum Ukkasya lahir.

“Banyak banget orang yang gampang banget bilang ‘Lo anak keduanya kapan? Program dong gitu padahal capek ya say, gue nggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lo rasain,”tandas  Nagita Slavina.

“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain nggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin nggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya,”ungkap  Zaskia Sungkar lebih lanjut. Namun syukurnya Zaskia sudah miliki Ukkasya, dan buat Gigi semoga keinginan untuk memberikan adik kepada Rafathar cepat terwujud! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here