Foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyewa jet pribadi untuk bulan madu di pulau Dewata Bali. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap menjadi sorotan warga net. Usai pernikahan spektakuler mereka yang selalu viral di media, momen bulan madu mereka pun mampu mencuri perhatian karena tidak kalah mewahnya dari pernikahan mereka. Bak artis holywood yang tengah berbulan madu, Atta khusus menyewa jet pribadi untuk mereka terbang ke tempat bulan madu yang dipilih, pulau Dewata Bali. 

Rencana awalnya, Atta dan Aurel sebenarnya ingin berbulan madu ke Dubai karena ingin tidak ada seorang pun yang mengenal mereka, jadi membuat mereka bebas menikmati bulan madu. Namun sayang keinginan mereka tersebut belum bisa terlaksana karena kondisi pandemi  dan juga puasa Ramadhan. Hal tersebut membuat Atta dan Aurel akhirnya memilih Bali. 

“Kita ke Bali. Kan tadinya mau ke Dubai cuma nggak jadi, kebetulan mau deket Ramadhan jadi kita juga cari yang deket aja,”ujar  Aurel Hermansyah jelang keberangkatannya ke Bali. 

“Jd tadinya kita mau honey moon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yg ga komplit jd ga bisa huhu..jadi di undur deh, akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Bali..biar refreshing sekalian sm Suami,”tegas Aurel Hermansyah pada caption postingannya. 

Foto pasangan ini pun tidak sungkan menunjukkan potret romantis bulan madu mereka melalui saluran YouTube dan media sosial. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Untuk momen bulan madu mereka di Bali tersebut, pasangan ini pun tidak sungkan menunjukkan potret romantis bulan madu mereka melalui saluran YouTube dan media sosial. Terlihat Atta dan Aurel mengenakan pakaian senada berwarna hitam. Keduanya pun berfoto bersama sebelum berangkat menuju Pulau Dewata menggunakan jet pribadi. Itulah cara Atta ingin membahagiakan sang isteri dengan memberikan kejutan-kejutan romantis kepada perempuan yang sudah dinikahinya pada 3 April 2021 lalu itu. 

Sesampai di Bali, Atta dan Aurel pun disambut oleh pengusaha asal Bali sekaligus sahabat Atta yang dijuluki Sultan Bali. Sedangkan selama di Bali mereka memilih melewati bulan madu di sebuah villa mewah dan besar yang terletak di tepi pantai. Dari villa tersebut mereka bisa menikmati pandangan pantai nan indah. 

Diakui Atta ia ingin berdua saja dengan Aurel di momen bulan madunya, karena itu ia pun tidak mengajak tim youtubenya. Selain itu Atta yang semula tidak mau mengganggu bulan madu mereka dengan kepentingan membuat konten youtube mereka, namun apa daya pada akhirnya tidak tahan juga untuk membuat konten usai melihat keindahan Bali. Atta dan Aurel pun  menyewa helikopter untuk berkeliling Bali sambil menyaksikan keindahan pulau Bali. 

“Waktunya quality time berdua, jadi nggak semuanya ada kru ya, kita maunya sendiri aja,” tambah Atta Halilintar.

Foto Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Saat menikmati keindahan Bali di atas helikopter, Atta sebenarnya ingin memberikan surprise untuk kesekian kalinya kepada Aurel. Namun disayangkan rencana tersebut gagal karena Atta merasa tidak nyaman dengan goncangan helikopter yang sudah membuatnya merasa mual. 

“Nggak kuat sama goncangan helikopter, buat aku jadi mual,”ungkap Atta Halilintar dalam vlog youtubenya. 

Foto Atta memberikan surprise untuk kesekian kalinya kepada Aurel. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Meski begitu tidak mengurangi keromantisan keduanya. Atta selalu memanjakan Aurel dengan memberikan kejutan. Aurel pun  tampak terkejut dan terharu melihat kejutan dinner romantis dari suaminya. Keduanya memilih dinner romantis di tepi pantai. Meja pasangan ini tampak didekorasi dengan tema bulan madu. Berbagai hidangan lezat tersaji di meja Atta dan Aurel. Tampak Atta meminta untuk disuapi oleh istri tercinta. 

 “Suprise buat istri sampai berlinang air mata masuk kembali ke mata,”tulis Atta Halilintar di instagramnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here