Foto Ammar Zoni Dan Baby Air Rumi. (Foto: YouTube/Aish TV)

Hati orangtua mana yang tidak akan sedih dan merasa bersalah saat mengetahui sang buah hati yang masih baby alami kecelakaan. Itulah yang saat ini dirasakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Baby Air Rumi Akbar 1453 jatuh dari kasur yang cukup tinggi hingga kepalanya terbentur lantai. Imbas dari kecelakaan itu, Baby Air Rumi harus mengalami luka pada bagian kepala depan.

Foto Irish Bella Di YouTube Aish TV. (Foto: YouTube/Aish TV)

“Baby Air jatuh dari kasur tinggi. Kepalanya benjol dan lagi dikompres daddy,”bunyi caption yang ada di dalam youtube/ Aish TV (15/4/2021).

Kecelakaan yang dialami Baby Air Rumi ini terjadi ketika Baby Air Rumi diajak menginap di rumah neneknya di Cinere. Dan ternyata sang anak jatuh karena kecerobohan ibunya, Irish Bella. 

“Suster lagi teleponan, jadi aku ajak main di tempat lain. Tadinya dia (Baby Air) di kasur pendek, dekat sama lantai. Mandi di sini. Terus Baby Air dibawa ke kamar sebelah. Aku tuh taruh dia di tengah-tengah kasur,”ungkap  Irish Bella.

“Terus aku balik badan, buka lemari nyari baju. Terus ‘gedebug’, tinggi banget dia jatuhnya,”lanjut Irish Bella. 

Beruntungnya, sang baby tidak jatuh dengan posisi kepala belakang membentur lantai. Pasalnya, bila kepala belakang Baby Air Rumi yang terbentur, itu akan lebih berbahaya dampaknya bagi sang bayi dan harus segera dibawa ke rumah sakit. 

“Tapi untung jatuhnya nggak kena kepala belakang ya. Saya pikir tadi kena kepala belakang. Kalau kena belakang, aduh harus dibawa ke rumah sakit,”ujar Ammar Zoni.

Sedangkan penanganan yang sudah diberikan kepada sang anak, Irish Bella pun sudah mengkompres benjolan yang sangat besar dikepala anaknya tersebut. 

“Benjolnya gede banget lagi. Kata dokter dikompres dulu aja pakai air dingin. Terus dikasih Tempradrop satu mili mungkin untuk pereda nyeri, takutnya sakit,”jelas Irish Bella.

Sementara itu, sikap Ammar saat mengetahui sang anak terjatuh dari kasur karena kelalaian sang isteri, Ammar menyikapinya dengan bijak. Ammar berusaha tenang mendengarkan penjelasan Irish. Ammar tidak memarahi Irish, ia hanya menegur halus sang isteri. 

“Coba kalau misalkan aku yang jatuhin Baby Air, gimana reaksi kamu?” tanya Ammar Zoni.

“Aku marah, kalau kamu santai,”jawab Irish Bella polos. 

Ammar pun memberi nasehat kepada Iris supaya lebih berhati-hati dan hal seperti ini jangan terulang lagi.  

“Kemarin nih gara-gara Baby Air hampir mau jatuh aja waktu aku pangku, kamu marahnya sampai segitunya, tapi perempuan nggak mau disalahin,”ujar  Ammar Zoni.

Irish pun menerima semua nasehat sang suami. Bahkan ditegaskan olehnya ia sangat menyesal dan merasa bersalah banget atas kejadian yang menimpa Baby Air Rumi. 

“Aku merasa bersalah banget. Maafin mami ya nak,”tandas Irish Bella sedih. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here