Foto Aktor Rizky Nazar. (Foto: Dokumentasi)

Aktor Rizky Nazar sudah dua tahun menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik, Syifa Hadju. Namun diakui Rizky kalau ia belum mau meresmikan hubungannya dengan Hadju  ke jenjang pernikahan. Padahal diantara temannya sesama artisnya sudah mulai mempersiapkan diri untuk menikah, sebut saja Rizky Billar dengan Lesti. Usut punya usut ternyata Rizky mengaku masih ingin menikmati masa muda dan karirnya. Karena itu ia belum berencana untuk segera menikah.

 “Belum  mau nikah, nyantai aja dululah, kan masih muda dan fokus juga dulu ke karier,” ujar   Rizky Nazar.

Kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju mulai tercium ketika membintangi film The Way I Love You yang rilis pada 2019. Hubungan mereka juga telah diketahui oleh pihak keluarga dan sering menghabiskan waktu bersama. Namun Hadju memang sama-sama sepakat memutuskan  belum mau menikah dulu.

Meski begitu Rizky juga ungkapkan kalau hubungannya dengan Hadju  baik-baik saja, tidak ada masalah. Padahal sebelumnya hubungan mereka sempat dikabarkan putus  pada awal Januari 2021 lalu, disebabkan mereka sudah jarang mengunggah momen romantis di media sosial. Namun Rumor putus itu dibantah oleh aktor berdarah Arab dan memiliki karakter yang cuek itu. Dan karakter Rizky tersebut sudah bisa diterima oleh Hadju.

“Iya, aku mikirnya orangnya yang penting baik sih. Jadi aku nggak gimana-gimana. Ya udah emang kayak gitu orangnya. Menurut aku tuh sama siapapun aku berhubungan nanti, pasti mereka punya kekurangan masing-masing kan. Nah sebenarnya tergantung kita, kita mau milih ini kekurangannya gimana. Jadi aku nggak melihat cuek sebagai kekurangan dia juga sih kayak ya udah,”ungkap Syifa Hadju yang juga masih berusia 20 tahun ini.

Sedangkan dimata Rizky, Hadju tetap wanita yang menarik seperti saat pertamakali ia melihat dan jatuh cinta kepada Hadju.

Rizky juga menyebutkan alasannya lainnya kenapa dirinya belum melamar sang pujaan hati. Rizky tegaskan karena keluarganya belum menanyakan dan memaksakan dirinya untuk  segera melepas status lajang.

“Keluarga santai juga. Nyokap juga sama siapa aja santai yang penting baik-baik aja,” tandas Rizky Nazar.

Lebih lanjut, Rizky Nazar juga tidak bisa memprediksikan apakah kedepan ia akan menikahi Syifa Hadju atau tidak.

“Gua nggak tau sih gua kedepannya gimana, doain aja yang terbaik buat aku dan Hadju,” ujar Rizky Nazar.

Saat ini, Rizky hanya bisa membuktikan ucapannya memikirkan karier dulu. Rizky memang tengah fokus dalam karier aktingnya. Bahkan dalam bulan Ramadhan ini Rizky banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Dan sudah 2 tahun belakangan ini Rizky merasakan Ramadhan yang beda, tepatnya sejak pandemi Covid-19. Itu sebabnya meski tetap harus bekerja sambil puasa, Rizky mengaku harus super perhatian dalam menjaga kesehatan tubuhnya demi terhindar dari corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here