Foto Jeff Smith terbukti menggunakan narkoba jenis ganja usai tes urine yang dilakukannya. (Foto: Suara.com)

Akhirnya aktor sekaligus model, Jeff Smith terbukti menggunakan narkoba jenis ganja usai tes urine yang dilakukannya. Sebelumnya pria blasteran berusia 23 tahun ini ditangkap Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat penangkapan Jeff juga diamankan  bersama dengan seorang rekan kerjanya. 

Foto KBP Ronaldo Maradona (Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat). (Foto: YouTube/Indosiar)

“Jadi benar dari  Kamis lalu Polres Jakabar mengamankan public figure inisial JS diamankan dengan seorang rekannya di wilayah Jaga Karsa. Barbuk diamankan dari dalam  mobil JS. Hasil cek urine positif ganja.Kami mengamankan barbuk dari tkp. Kalo dari narkobanya saat ini masih di lakukan pengecekan di laboraturium karena kami masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang ini,” ujar AKBP Ronaldo Maradona (Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat). 

Kali ini bintang muda yang karirnya sedang bersinar tidak hanya di layar kaca, tapi juga di layar lebar memang terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Dan penyidik masih terus mendalami dan menggali keterangan dari Jeff dan rekannya. Dan disayangkan, Jeff disebut belum kooperatif dalam memberikan penjelasannya. 

“Yang bersangkutan bilang pada kami sudah lama memakainya. Masih terus diselidiki. Dalam pemeriksaan  belum kooeperatif, belum sesuai antara keterangan yang  diberikan dengan  penyidik bertanya dengan bukti yang  ditemukan oleh penyidik pasca melakuan penagkapan dan penggeledahan,”jelas AKBP Ronaldo Maradona. 

Selain belum kooperatif, Jeff yang menggunakan baju tahanan narkotika Polres Jakarta Barat juga terlihat santai dan enggan menjawab pertanyaan rekan media seputar dirinya yang ditangkap polisi terkait kasus narkotika genis ganja. 

Foto Areistiani Ibunda Jeff Smith. (Foto: YouTube/Indosiar)

Sementara itu mengetahui sang anak terlibat kasus narkoba, sang bunda, Areistiani pun mengaku terekejut dan tidak menyangka. Sang bunda pun langsung datang ke Polres Jakbar untuk bertemu dan membawa keperluan sang anak. Dan saat bertemu awak media, sang bunda pun tidak mau bicara. Dia hanya memohon doa bagi putra kesayangannya itu. 

“Baik banget Jeff. Mohon maaf kalo Jeff salah ya. Doain aja ya, dia baik-baik dan sehat aja. Tadi bawa perlengkapan dia buat mandi juga,”ujar Areistiani (Bunda Jeff Smith). 

Bunda juga terlihat sedih. Pasalnya, sebagai aktor muda, karier anaknya itu sedang berada di atas angin. Diketahui dari remaja, Jeff sudah memulai kiprahnya di dunia hiburan sebagai model dan bintang sinetron. Sinetron pertamanya adalah Romeo dan Juminten pada tahun 2016 saat ia masih berusia 18 tahun. Selanjutnya beberapa sinetron pun dibintanginya, seperti Magic Cinta dan Pink Angel. Kemudian Jeff pun melebarkan sayapnya dengan mendapatkan peran di film layar lebar. Kini, total sudah ada sekitar 7 judul sinetron, 15 FTV dan 8 film layar lebar yang pernah dibintanginya. Bahkan baru-baru ini putra dari pasangan Carey Smith dan Arestiani pun sudah mulai belajar membuka usaha. Namun semua perjuangannya  itu harus tersandung kasus narkotika, sungguh sangat disayangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here