Foto Unggahan Ayu Ting-Ting bersama Brata Angga Kartasasmita. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Tidak ingin berlama-lama dalam kesediahan atas kegagalan naik ke pelaminan dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu, Ayu kini sepertinya sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Belum lama ini, foto Ayu dengan seorang pria beredar luas di media sosial. Pria tersebut bernama Brata Angga Kartasasmita. Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah Brata, melalui akun Instagram pribadinya, beberapa kali mengunggah foto kedekatannya dengan pelantun lagu ‘Sambal Lado’ tersebut. Brata juga sering memberi dukungan atau support kepada Ayu. Begitu juga yang terlihat di akun Instagram pribadi Ayu.

Sejak itu, tidak heran kalau nama Brata mendadak jadi heboh. Ia disebut-sebut akan gantikan posisi Adit Jayusman.  Diketahui  Brata  merupakan seorang model yang pernah berkompetisi di ajang Mr Universe 2018. Ia ternyata pemenang Abang Jakarta Utara 2009. Ia juga pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan owner Bratt School. Selain itu ia juga merupakan seorang dokter kecantikan yang bekerja di salah satu klinik kecantikan di Jakarta. 

Nama Brata pun kian mencuat setelah Ayu mengumumkan dirinya batal nikah dengan Adit Jayusman. Kini, setelah Ayu  batal menikah, Ayu dan Brata pun terlihat makin dekat. Namun jika menilik kebelakang, pada pertengahan 2020 lalu, Ayu dan Brata sempat membuat heboh jagat maya karena mereka memperlihatkan kebersamaan pada liburan di berbagai kota di Rusia.

Foto Abdul Rozak ayahanda Ayu Ting-Ting. (Foto: Dokumentasi)

Kedekatan Ayu dan Brata itu sepertinya mendapat dukungan dari orangtua Ayu. Buktinya baru-baru ini beredar foto Ayu dan Brata bersama kedua orang tua Ayu. Dan saat disinggung foto kebersamaan mereka tersebut, senyum sumringah pun ditunjukkan Sang Ayah, Abdul Rozak. Selain itu Abdul Rozak juga berucap Amiin dan mohon doa terbaik buat putri sulungnya itu. 

“Aamiin, doain aja ya,” ujar singkat  Ayah Ayu Ting Ting (Abdul Rozak). 

Selebihnya, Sang Ayah tidak mau berkomentar banyak perihal soal siapa sebenarnya sosok pria yang kini dekat dengan Ayu tersebut. Abdul Rozak lebih tertarik bercerita soal cucunya, Bilqis yang sejak tahun lalu sudah ikut menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

“Alhamdulillah setahun yang lalu sudah puasa. Kalo Ayu memang hampir buka puasa tiap tahun nggak bareng. Kalo sahur Alhamdulillah dia nggak ngambil job, jadi bisa bareng.  Yang penting sehat dan bisa menjaga stamina, kan jadwalnya padat. Dan Bilqis udah tahu kalau bundanya kerja, jadi nggak apa-apa,”beber Abdul Rozak. 

Foto Ayu Ting-Ting. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan Ayu sendiri ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Brata, seperti biasanya Ayu yang cukup tertutup  perihal percintaannya ini menyatakan kalau Brata hanya temannya saja. Ayu juga merasa kesal karena terus dihujani pertanyaan dari awak media perihal Brata. 

“Ada-ada aja beritanya, nggak ada capek-capeknya,”kesal Ayu Ting Ting. 

Lebih lanjut Ayu menegaskan kalau Brata merupakan temannya sedari dulu. “Teman, jangan suka ngada-ngada dari dulu itu teman,”tandas Ayu Ting Ting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here