Kabar pasangan Lesti dan Rizky Billar akan segera menikah makin santer saja. Meski belum jelas kapan waktu mereka akan melangsungkan hari bahagia tersebut karena memang masih dirahasiakan oleh keduanya. Namun dikabarkan persiapan untuk pernikahan mereka sudah mulai dilakukan. Dari persiapan gaun pernikahan, bahkan diam-diam mereka pun dikabarkan  sudah mempersiapkan cincin nikah. Hal ini terungkap dalam live Sahurnya Pesbukers, beberapa waktu lalu. Namun saat disinggung kepastiannya, Lesti hanya bisa menjawab dengan senyumannya. 

“Aku dapet bocoran katanya udah ready nih gaun pengantinnya, udah siapin cincin kawin juga bener nggak?” tanya Ruben Onsu, host dalam acara live tersebut. 

Menjawab pertanyaan Ruben itu, Pelantun Kejora ini hanya tertawa. Lalu ia justru melempar balik pertanyaan ke Rizky Billar yang juga ada di studio saat itu. 

“Kata siapa? Hahaha, Udah belom kak (siapin cincin nikah)?” tanya Lesti  ke Rizky yang juga meresponnya dengan diam.

Tidak memperoleh jawaban dari keduanya membuat Ruben mengganti pertanyaan menjadi kemungkinan mereka untuk segera menikah. Untuk satu ini Lesti pun membenarkannya alias tidak membantah.

“Ya gitu deh gimana ya alhamdulillah (deg-degan), hehehe,”ungkap Lesti.

Sementara itu, Rizky sendiri lebih pasif dan mengaku belum bisa membocorkan apapun karena merasa belum waktunya untuk membeberkan perihal pernikahan mereka. Meski begitu untuk unjuk kemesraan dihadapan publik, kedua sejoli ini sudah tidak sungkan lagi. Mereka pun kerap terlihat sering bersama dalam setiap kesempatan. 

“(Pesan untuk Billar) Jaga kesehatan, semangat, makasih udah sayang sama dedek, dedek juga sayang sama kamu love you kakak,”ungkap Lesti terus terang terhadap perasaannya kepada sang kekasih.

“Iya kamu selamat sahur yaa love you dek,”timpal Billar tidak mau kalah unjuk perasaannya kepada Lesti. 

Foto Lesti dan Mpok Atiek. (Foto: YouTube/Mpok Atiek Official)

 Sementara itu kabar pernikahan Billar dan Lesti mulanya dibocorkan Mpok Atiek. Artis senior ini menyebutkan kalau Billar dan Lesti berencana akan menikah pasca lebaran nanti. 

“Kalau yang emak denger sih 2-3 bulan ke depan,”ungkap Mpok Atiek. 

Namun untuk tanggal, Mpok Atiek mengaku belum tahu tanggal pernikahan mereka. 

“Cerita mah pasti. Nggak mungkin emak ceritain di sini, yang ada ntar mereka marah. InsyaAllah mereka bahagia dari lihat mereka. Kalo ada yang bilang ini settingan, itu nggak banget,” tandas Mpok Atiek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here