Foto Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny. (Foto: Dokumentasi)

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny sedang merasakan manisnya kehidupan pengantin baru. Sejak menikah pada 13 Maret 2021 lalu, keduanya masih kerap umbar kemesraan di media sosial. Dan tidak mau melewatkan momen spesial ulang tahun, sang suami yang ke-37 tahun, Kalina pun memberikan kejutan ulang tahun untuk Vicky di hari lahirnya pada 18 April 2021 lalu. 

Kalina rupanya telah menyiapkan kejutan untuk Vicky. Surprise awal, Kalina bersama anak Vicky, Cinta mendatangi lokasi syuting membawakan kue ulang tahun. Keduanya menyanyikan lagu ulang tahun untuk Vicky Prasetyo.

“Doa lagi,” kata Kalina sebelum meminta Vicky Prasetyo meniup lilin.

Selamat ulang tahun Sayang,” ujar Kalina menyalami sang suami, Vicky lantas mencium pipi sang istri.

“Sama-sama, makasih ya.A”

Foto Unggahan Kalina Ocktarany ultah Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram.com/@kalinaocktaranny)

Tidak hanya itu, surprise selanjutnya yang dilakukan Kalina dengan membawakan nasi tumpeng untuk Vicky yang berulang tahun. Potret kejutannya kala itu pun tak lupa dibagikan oleh Kalina melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kalina terlihat mengunggah beberapa potret sekaligus termasuk bentuk nasi tumpeng yang disiapkannya sebagai kejutan. Sementara itu, pesan dan doa  juga turut dipanjatkan  oleh ibunda Azka Corbuzier ini untuk sang suami. 

“Sekali lagi selamat ulang tahun suamiku.. @vickyprasetyo777,”ucap Kalina Octaranny. 

“Semoga semakin disayang Allah SWT, dan semakin sayang Allah. Dipermudah segala urusanmu. Dan semoga Allah menjadikanmu imam rumah tangga yang lebih bertanggung jawab, bijaksana.. amiin.” Sambung Kalina Octaranny. 

Beberapa rekan artis turut nimbrung di unggahan Kalina ini untuk ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vicky. Dan komentar yang sama berdatangan dari warganet lain. Selain ucapan selamat ulang tahun untuk Vicky, banyak netizen yang juga mendoakan agar Vicky mendapatkan kado dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Kalina. 

Kenyataan ini memang sangat bertolak belakang dengan pasangan Sule dan Nathalie yang juga pasangan pengantin baru. Vicky dan Kalina masih terlihat sebagai pasangan yang kasmaran, bahkan mereka juga bisa menikmati indahnya bulan Ramadhan kali ini dengan bisa jalankan ibadah Ramadhan pertama mereka bersama-sama. 

Sama-sama pernah merasakan kegagalan berumahtangga sebelumnya telah membuat pasangan ini berusaha agar rumah tangga mereka kali ini bisa langgeng. Kalina berharap Vicky adalah suami terakhirnya. Diketahui Kalina sempat gagal berumah tangga dengan Deddy Corbuzier dan Insak Nasruddin, sedangkan Vicky malah sudah 24 kali  alami kegagalan berumah tangga, salah satunya dengan Angel Lelga. Jadi wajar jika Vicky disebut sebagai salah satu selebriti pria dengan rekor perceraian paling tinggi. Itu sebabnya Kalina penasaran dengan mengorek masa lalu Vicky dengan para mantan-mantannya itu.

Meski sempat kesal dengan tindakan Kalina yang mencoba mengorek masa lalunya itu, namun akhirnya Vicky bisa menerimanya lewat perhatian Kalina yang besar kepada dirinya. Disisi lain Kalina pun  berjanji tidak akan mengorek masa lalu suaminya itu lagi. 

“Nggak bermaksud untuk menutupi masa lalu, tapi ya udahlah kan udah lewat juga, sekarang sudah kamu (Kalina) yang sangat perhatian sama aku,”ujar Vicky Prsetyo. 

“Cinta itu tidak mengenal masa lalu siapa pun. Itu adalah perasaan tulus mencintai seseorang. Tetapi mungkin masa lalu aku menjadi hal yang kurang berkenan,”tandas Vicky Prasetyo lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here