Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Ramadhan 1442 Hijriah yang jatuh pada tahun 2021 ini membawa berkah tersendiri bagi pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keinginan mereka untuk miliki anak kedua didengar dan dikabulkan oleh Allah. Nagita Slavina alias Gigi mengumumkan kehamilannya di kanal YouTube Rans Entertainment. Saat itu Gigi sendiri tidak percaya kalau dirinya akhirnya mengandung lagi usai penantian 5 tahun lamanya.

“Look at this, oh my God I’m shaking. Ini beneran nggak sih,”ujar Nagita Slavina dengan isakan tangis haru bahagia.

Tentu kabar bahagia ini langsung ia sampaikan kepada suami tercinta. Raffi Ahmad sangat terkejut sekaligus bahagia melihat alat tes kehamilannya yang bertuliskan “Pregnant (hamil).

“Beneran nggak sih. Oh My God sayang, kamu kok nangis,”ujar Raffi Ahmad sambil lompat ke kasur sebagai ekspresi bahagia.

Itulah ungkapan bahagia dan rasa syukur dari Gigi dan juga Raffi karena sebentar lagi mereka akan bisa memberikan adik buat anak sulung mereka, Rafathar. Dan saking bahagianya, Gigi menjadi lebih sensitif dan mudah menangis. 

“Nangis mulu, cengeng, mungkin hormonnya naik turun. Alhamdulillah sih rejeki mudah-mudahanan sehat terus,”ungkap Raffi Ahmad. 

“Alhamdulilah Gigi dah mau dua bulan. Nanti sebelum lebaran mau periksa lagi, mohon doanya aja,”sambung Raffi Ahmad. 

Saat ini usia kehamilan Gigi diketahui sudah berjalan enam Minggu. Namun Gigi belum merasakan perubahan dalam kebiasaan ibu sendang hamil, seperti mengidam atau mual-mual diawal kehamilan.  Gigi hanya mengungkapkan selera makannya terus meningkat dan jadi suka memasak. 

“Ya dia nggak ngidam,”tandas Raffi Ahmad. 

“Kali ini memang beda, cuma bawaannya mau makan mulu dan jadi suka masak,”timpal Nagita Slavina. 

Selain itu di awal kehamilannya ini, Gigi pun menjadi manja dan tidak mau jauh dari Raffi. Hal ini membuat Gigi pun bersedia menyusul Raffi ke lokasi syuting demi bisa makan sahur bareng dengan Raffi. Meski belum diketahui apakah Gigi berpuasa atau tidak karena sedang hamil muda. Namun Gigi membawa beberapa box makanan dan makan bersama sang suami. Diketahui Raffi memang tidak bisa sahur di rumah karena ia harus mengisi program syuting saat sahur di bulan Ramadhan kali ini.

Masih di bulan Ramadhan ini juga, kebahagiaan Raffi dan Gigi pun bertambah komplit karena Rafathar sudah mulai ikut menjalankan ibadah puasa full dari Shubuh hingga Magrib. Dengan begitu Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan pertama bagi Rafathar menjelang usianya yang ke-6 tahun. 

“Rafatar seneng dah bisa puasa dan puasanya nggak mau bolong supaya adiknya dijagain sama Allah” terang Raffi Ahmad.

Hal ini dilakukan Rafathar karena dirinya juga sangat menginginkan kehadiran seorang adik. Untuk itu diam-diam Rafathar pun ternyata sering berdoa dalam sholatnya agar diberikan adik. Dan kini doanya dikabulin oleh Allah. 

Kebahagiaan juga menyelimuti Rieta Amilia, ibunda Gigi saat mendengar anaknya itu hamil lagi. Sang bunda pun meminta Gigi  untuk menjaga kandungannya dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here