Bertepatan hari ini, 23 April 2021 merupakan hari spesial bagi pesinetron, Irish Bella. Pasalnya, artis yang memiliki nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini genap berusia 25 tahun. Isteri Ammar Zoni ini merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dengan perayaan sederhana dan penuh kesan. Mengingat diulang tahunnya kali ini, selain memperoleh surprise dari keluarga dan pegawainya, tahun ini merupakan tahun pertama Irish merayakan hari ulang tahun bersama buah hatinya, Baby Air Rumi. Dengan begitu ulangtahunnya kali ini memberikan warna tersendiri dan menambah lengkap kebahagiaan perempuan kelahiran Cirebon ini. 

Tidak hanya merayakan ulangtahun bersama suami dan anak tercinta, bunda Iris,Susanti Arifin pun terlihat datang untuk turut memberikan kejutan kepada sang anak. Diketahui sang bunda memang tengah berada di luar negeri di Turki. Jadi dengan kehadiran sang bunda, Irish pun sangat merasa haru bahagia. 

Foto Unggahan Ammar Zoni menulis caption ucapan ultah untuk sang istri Irish Bella. (Foto: Instagram.com/@ammarzoni)

Sebelum mendapatkan kejutan, mata Irish ditutup terlebih dahulu. Artis berusia 25 tahun ini terlihat sangat bahagia karena kehadiran sang bunda. Menilik dari Instagram sang ibunda, momen ulang tahun Irish kali ini dirayakan di InterContinental Pondok Indah. Selain itu terlihat Kru AISH TV yang ikut menyukseskan momen ultah Irish kali ini. Mereka juga tampak kompak mengenakan baju senada.

Sedangkan Baby Air Rumi seolah ikut menikmati  momen istimewa ultah Ibunya, ia pun sangat tenang di pangkuan Irish. Dan semua yang hadir pun terlihat sangat dekat dan membaur satu dan lainnya.

Sementara itu di hari istimewa Irish ini juga, sang suami juga ikut memeriahkan isteri tercinta dengan membagikan sederet potret masa kecil Irish di Instagram pribadinya. Ammar menunjukkan transformasi Irish dari bayi hingga ia melahirkan Baby Air Rumi pada 18 September 2020 lalu. 

Dalam postingannya diketahui  Ammar menuliskan kata-kata yang manis untuk sang istri. Dia berpesan agar Irish tetap menjadi perempuan soleha dan ibu yang hebat buat anak-anaknya. 

“Love of my life! Kalimat ini yang paling pantas untuk aku definisikan kamu dalam hidupku. Pesanku untuk kamu yang diliat dan dibaca semua orang saat ini, tetaplah menjadi @_irishbella_ yang aku kenal, permata biru ku, perempuan yg soleha sekaligus ibu yg hebat untuk anakku,”ujar  Ammar Zoni.

Selamat hari spesial kamu sayang, aku cinta kamu karena Allah SWT, sambung Ammar Zoni. 

Netizen banyak yang merespon postingan Ammar tersebut, mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun buat Irish. Selain itu banyak netizen yang merespon  kemiripan Irish dan anaknya, Baby Air Rumi. Dari sini baru terungkap ternyata Baby Air Rumi  mirip sekali dengan Irish kecil. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here