Foto Unggahan Indra Brugman foto bersama dengan Cita-Citata. (Foto: Instagram.com/@indrabruggman)

Terlihat makin dekat belakangan ini, pedangdut Cita Citata dan Indra Bruggman didoakan berjodoh oleh netizen. Pasalnya, wajah mereka disebut memiliki kemiripan. Diketahui kedekatan mereka ini bermula dari unggahan Cita yang memamerkan foto bersama Indra di Instagramnya. Selain itu, pasangan ini bertemu di kafe milik Indra yaitu Kopibrug di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

“Ada si geulis di sini @kopibrug,” tulis Indra di keterangan foto Instagramnya.

“Nggak berasa ngobrol sama Aa sampe sahur. Sukses Aa coffe shopnya,”tulis Cita Citata diikuti emoji hati dalam keterangan fotonya di Instagramnya. Dari sinilah kedekatan keduanya mencuri perhatian warganet. 

Foto Cita-Citata. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan bagi Cita sendiri, ia tidak menampik bahwa dirinya dan Indra memang sedang dekat saat ini, bahkan diakui oleh Cita mereka telah sahur bersama. Pelantun lagu goyang dumang ini juga menyebutkan bahwa sebenarnya Indra pernah mengirim DM padanya 5 tahun lalu, namun dirinya tidak mengetahui hal itu. 

“Sama AA?, kemaren teh aku ke tempatnya AA . Ga follow-followan jadi aku ga tau gitu yauda deh,”ujar Cita Citata.

 “Kemaren sempat sahur bareng, ya udah deh didoain aja udah.”sambung Cita Citata. 

Lebih dari itu, Cita  juga bercerita bahwa sosok Indra memang masuk dalam kriteria pria idamannya. Cita juga mengaku tidak menutup kemungkinan bahwa nanti kedepannya ia dan Indra akan menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. 

 “Ya masih deket-deket ajah, doain aja deh. Masa ga boleh deket. Ngga ada, aku lagi jomblo haha jomblo tapi yang deketin adalah,”ungkap Cita Citata. 

Selain termasuk tipe laki-laki idamannya, Cita juga merasa senang karena ia dan Indra berasal dari daerah yang sama, Sunda. Dengan begitu ditegaskan Cita kalau mudik nggak jauh-jauh. Cita juga ungkapkan sudah tidak mau gonta-ganti pacar lagi. 

“Aa tuh orang sunda sama gitu, mudiknya ngga jauh-jauh. “Aku juga ngga mau gonta ganti, putus mulu. “Ih aa juga ada mix bulenya,  ya belanda lagi deh,”ungkap Cita Citata. 

“Aku pengennya cowok bertanggung jawab. Belajarlah dari pengalaman,”ujar Cita Citata lebih lanjut. 

Dijelaskan  oleh Cita bahwa dirinya sedang menikmati proses pendekatanya dengan Indra dan tidak mau terburu-buru. Tidak hanya itu, ternyata Cita dan Indra sudah merencanakan pertemuan mereka usai lebaran nanti. Dan disinggung pertemuan nanti adalah pertemuan keluarga untuk Indra melamar dirinya, Cita pun mengelaknya, malah mengaminkannya.

“Udah pernah ketemu sebelumnya, tapi kan orang masih baru. Insya Allah kata AA nanti yah habis puasa. Ya aminlah kalo di lamar. Tapi  tanya dulu ama cowoknya, ntar agresif banget. Agak mahal dikit dong say.”jelas Cita Citata. 

Sementara itu diungkap Cita kalau keluarganya sudah menuntutnya untuk segera menikah dan memiliki anak. Namun Cita  mengaku santai dan ingin menemukan seseorang yang pas. Cita  pun berharap Ramadhan tahun depan dirinya sudah tidak sendiri lagi. 

“Dari keluarga mah cepet pengennya. Jadi aku nyarinya yang pas begitu. Amin Ramadhan tahun depan mudah-mudahan nggak sendiri lagi ya, horror yah,” harap Cita Citata. 

Sedangkan untuk mengisi malam minggu Cita sepertinya sudah ada yang menemaninya. Lewat unggahan di Instagramnya, Cita mengungkapkan bahwa ia dan Indra telah menghabiskan malam Minggu bersama. Dalam foto yang diunggahnya, Cita dan Indra tampak berdampingan sangat dekat hingga pipi mereka menempel. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan kaus berwarna hitam. Moga benar-benar berjodoh ya, Amin. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here