Foto Gading Marten. (Foto: Dokumentasi)

Usai dikabarkan hubungannya dengan Karen Nijsen kandas, Gading Marten pun akhirnya buka suara. Menurut mantan suami Gisella Anastasia alias Gisel, selama ini ia hanya berteman dengan Karen dan hubungan diantara mereka baik-baik saja. Hal tersebut diungkap Gading karena tidak mau urusan asmaranya menjadi konsumsi publik. 

“Emang nggak pacaran, hahaha. Masih temenan, temanan broo. Belom ada, belom,” ujar Gading Marten.

“Ya itulah. Gua temenan baik. Gua bilang, gua deket. Tapi gua nggak bilang gua menjalani hubungan sebagai pacar ya. Kita masih berteman baik juga. Memang hubungan baik temen aja, masih penjajakan,”sambung Gading Martin.

Namun Gading tidak menepis ia sempat menjalani masa PDKT dengan Karen. Hanya saja, Gading tidak mau mengumbar hubungannya yang belum pasti. Aktor berusia 38 tahun itu bahkan mengaku belum siap menjalani hubungan serius.

“Kalau ditanya siap nggak sih menjalin hubungan, belum bisa jawab. Karena itu tidak mudah ya gua kan seorang duda punya anak. Gua sekarang sesantai itu, jalanin aja. Gua cukup percaya diri, tapi untuk menjalin hubungan, dari alam bawah sadar itu gua belum siap,”tandas Gading Marten. 

Foto Gisella Anastasia. (Foto: Dokumentasi)

Status hanya sebatas teman antara Gading dan Karen itu ditegaskan juga oleh Gisel. Diungkapkan oleh Gisel kalau keduanya memang cukup dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Namun hanya sebatas teman dan bukan pacaran. Saking sudah akrabnya, Gempi juga dekat dengan Karen dan sering meneleponnya. 

“Malah gempi kalo dulu masih sering main sama Karen. Gempinya nelpon-nelpon melulu gitu. Itu dari kemaren-kemaren kan emang mereka temenan kaya gitu aja sih,”ungkap Gisella Anastasia. 

Pernyataan Gisel tersebut ditambah dengan pengakuan Gading membuat keduanya pun digadang-gadang akan rujuk lagi. Menanggapi peluang rujuk dengan Gisel tersebut, Gading pun menjawabnya kalau ia menghormati kehidupan mantan istrinya yang kini masih berpacaran dengan Wijin.

“Gisel kan udah bahagia juga dengan pilihannya, pasangannya. Kita harus respect juga karena nggak mudah lho jadi pacar Gisel. Mereka kan juga baik, menjalani hubungan yang mungkin serius,”tandas  Gading Marten. 

Gading pun menekankan dirinya akan tetap mendukung dan membantu Gisella. Tapi  ia tidak mau melangkahi Wijin sebagai kekasih Gisel.

“Apapun masalah yang Gisel hadapin, mereka hadapin berdua. Anytime dia butuh bantuan gua, gua ditelepon, pasti bantu. Tapi kita harus respect, Gisel ada orang lain lho. Itu juga udah lama juga, jangan dibanding-bandingin. Mereka juga punya bahagia yang diimpikan,”jelas Gading Marten. 

Sedangkan Gisel menanggapi keinginan para netizen supaya ia bersama lagi dengan Gading, Gisel pun menjawab jika dirinya berserah pada Tuhan dan menginginkan terbaik buat semuanya.

“Kalo itu kan kita sebagai manusia nggak bisa tau masa depan gimana. Untuk membesarkan Gempi. Di Atas aja yang  akhirnya menentukan gitu,” tandas Gisella Anastasia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here