Foto Pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen. (Foto: Dokumentasi)

Pesinetron Adly Fairuz  menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (23/4/2021). Dengan mengenakan busana putih, ia pun sempat menyapa awak media sebelum masuk ke kantor Reskrimum Polda Metro Jaya. Saat ditanya mengenai kedatangannya ke Polda Metro Jaya, suami Angbeen Rishi itu hanya menjawab dengan singkat.

“Silaturahmi aja,”ujar Adly Fairuz.

Adly hanya menjawab sesingkat itu dan enggan menyinggung lebih jauh perihal kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Adly malah sempat menyapa teman media sambil mendoakan supaya semuanya sehat-sehat terus. 

“Assalamualaikum, sehat-sehat terus teman-teman,”ujar Adly Fairuz.

 

Usut punya usut kedatangan Adly ke Polda Metro Jaya saat itu untuk mediasi atas kasus laporan Adly kepada sang mertua, Yulia Irawati yang sudah menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap isterinya, Angbeen. Padahal Angbeen sendiri mengaku tidak pernah terjadi KDRT terhadap dirinya. Itu sebabnya Adly melaporkan mertuanya ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dan kasus ini memang tengah berproses di Polda Metro Jaya.

Foto Andleeb adik Angbeen Rishi. (Foto: Dokumentasi)

Adly datang sebagai pelapor, Yulia Irawati sebagai terlapor dan adik kandung Angbeen, Andleeb sebagai saksi. Hasil mendiasi ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Yulia. Bahkan Adly pun dinilai sangat tidak sopan dan tidak punya tatakrama saat mereka dipertemukan dalam satu ruangan karena sang menantu sama sekali tidak menegurnya. Hal itu membuat Yulia tidak dianggap dan sangat kecewa. Hal ini diungkapkan Andleeb saat ditemui di kawasan Dharmawangsa. Padahal diakui Andleeb, ia sangat berharap mediasi itu menjadi kesempatan untuk bersatunya mama dan kakaknya.

“Oh kemaren itu aku dampingi mama aku, kebetulan di kasus ini aku jadi saksi dan agendanya

mediasi. Yang mediasi itu kebetulan  cuma yang pihak pelapornya doang. Been aja tidak dihadirkan. Hubungan aku sama kakak aku sejauh ini sudah tidak berkomunikasi. Pas aku SMA mungkin. Jadi pas di mediasi di Polda itu jujur aku kaget banget, attitudenya itu buruk banget, juju ajah. Dari awal aku ngeliat sikap dia kaya gitu, dia ngeliatnya ke arah lain terus setiap ngomong,”beber Adik Angbeen Rishi, Andleeb. 

Kenyataan tersebut membuat Andleeb sedih. Diakuinya ia berharap hubungan kakak dan mamanya kembali membaik. Ia bahkan sangat rindu dengan Angbeen yang sudah lama tidak pernah bertemu karena sejak usia 19 tahun Angbeen sudah kabur meninggalkan rumah. Selain itu dijelaskan Andleeb sudah tidak ada komunikasi antara ia dan kakaknya. Padahal Andleeb mengaku dulu hubungan keluarganya dengan Adly baik-baik saja. 

“Jadi kalo misalkan sebelum kejadian ada kaya gini,hubungan baik-baik banget, pernah liburan bareng, hubungannya semua baiklah gitu. Aku kalo ngeliat sekarang udah kaya gini udah bukan nggak ada masalah lagi ini  sih. Aku udah nggak bisa, udah nggak  bisa bayangin sosok yang baik itu nggak bisa, udah ilang aja gitu,”ungkap  Adik Andleeb.

Ditegaskan Andleeb juga kalau ia sebenarnya sangat mengharapkan kasus Adly dengan sang mama bisa diselesaikan dengan kekeluargaan, namun diluar dugaannya Adly melanjutkan kasus tersebut. Tentu saja hal ini membuat Andleeb sangat sedih dan kecewa atas sikap Adly tersebut. Sedangkan soal anak Adly dan Angbeen yang notebenenya adalah keponakannya ia sudah menerimanya. Begitu juga dengan sang mama, sudah menerima anak Angbeen sebagai cucunya. 

“Pihak sananya masih ingin dia secara langsung dan dilanjutin prosesnya mama aku. Kita kan sebenernya pengennya baik-baik, tapi memang udah nggak pernah komunikasi. Kalau untuk masalah ponakan aku atau cucunya mama ya kita sih menerima nerima ajah,”tandas Andleeb. 

“Anak aku Lagi lucu-lucunya, doain sehat ya. Masih ASI,” ungkap Adly fairuz.

Seperti diketahui, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja dikaruniai anak pertama pada 1 Januari 2021. Kehidupan rumah tangga keduanya memang sempat disorot lantaran restu yang tidak dikantongi Adly dari ibu Angbeen Rishi, Yulia Wirawati. Dan hubungan mereka bukannya membaik malah bertambah kisruh karena Adly melaporkan ibu mertuanya itu ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here