Foto Arie Kriting. (Foto: Dokumentasi)

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat menjadi topik hangat di masyarakat lantaran pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibunya Indah, Nursyah. Meski sejak awal sang ibu sudah menentang hubungan mereka, namun tidak menyurutkan langkah keduanya untuk terus melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Indah hanya meminta ijin kepada sang ayah saat hendak menikah dengan Arie, sedangkan sang ibu tidak diberitahunya. Hal inilah yang membuat Nursyah merasa sedih dan kecewa pada Indah dan Arie. Ditegaskan Nursyah, ia tidak meridhoi pernikahan anaknya tersebut dengan Arie. 

Hingga kini, hubungan Arie,Indah dan Nursyah masih belum harmonis. Meski Nursyah sempat ungkapkan ia sudah memaafkan Arie, namun untuk bertemu langsung, ia sepertinya belum sanggup karena merasa masih sakit hati. Bahkan di Ramadhan tahun ini, Arie dan Indah kabarnya belum juga bertemu dengan Nusyah untuk silaturahmi sekaligus meminta maaf. 

Namun saat ditemui, Arie menepis hal tersebut. Dinyatakan Arie, hubungannya dengan keluarga Indah baik-baik saja dan masih berkomunikasi dengan lancar. Hal ini dilakukannya karena komika dan aktor kelahiran Kendari, 13 April 1985 ini tidak mau permasalahan rumahtangganya menjadi konsumsi publik. Bahkan ditegaskan Arie, ia sudah berencana untuk bertemu dengan keluarga Indah lebaran nanti. 

“Silaturahim tetap, iyalah itu urusan pribadi. Komunikasi masih terus sama papihnya juga komunikasi. Alhamdulillah terjalin baik. Ah sudah ketemu kok, diselesaikan dengan baik-baik, don’t worry,” ujar Arie Kriting. 

Seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar tertutup tanpa restu dari ibu Indah Permatasari. Hubungan Arie dengan ibu Indah memang sudah tidak harmonis sejak lama. Nursyah menuding anaknya diguna-guna Arie Kriting. Selain itu dia juga menyebut sang aktor tidak mempunyai etika yang baik saat berencana menikahi Indah Permatasari.

Ingin membuktikan mereka bahagia dengan pernikahan mereka, Arie dan Indah yang resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu ini kerap membagikan momen kebahagiaan dan kebersamaan mereka di akun sosial miliknya. Sayangnya, dipostingan mereka terdapat komentar negative dari netizen yang menyatakan Indah tak secantik dulu lagi saat sebelum menjadi isteri Arie. Terkait hal itu Arie pun buka suara. Pria asal Wakatobi ini menanggapinya dengan santai. Arie bahkan mengaku bingung karena apapun yang ia dan isterinya share ke sosial media selalu mendapatkan komentar jahat. Meski begitu Arie bisa menerimanya sebagai resiko public figure. 

Arie juga menjelaskan sang isteri sudah sangat sabar dan juga tidak  mau menanggapi omongan julid netizen. Yang penting, ia dan Indah sekarang sedang berbahagia menikmati hidup dan pernikahan mereka. 

“Ya kalo saya sih, orang selalu bilang itu mungki resikonya public figure ya. Hal-hal jahat yang

memang bisa dilakukan di sosial media, ya sebenarnya sih tidak usah gitu,”ujar Arie Kriting. 

Berusaha lapang dada, Arie juga tidak menyangkal kalau diawalnya ia sempat kesal dan sakit hati terkait cibiran netizen tersebut. Namun ia tidak mau memikirkan hal tersebut berlarut-larut. Bagi Arie, lebih baik ia menyalurkan energinya ke hal-hal lain yang lebih positif dan bermanfaat ketimbang memikirkan respon negative netizen. 

“Tapi saya curiga itu kayanya bot deh. Bisa jadi berita-berita lagi. Tidak usahlah, energinya ke hal-hal yang lain. Banyak sekali, sudah jangan jahat-jahat di sosmed. Selow aja dia (Indah),kita itu berusaha untuk menikmati hidup. Paling keselnya sebentar aja abis itu ya udah,”tegas Arie Kriting. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here