Foto Sitha Marino. (Foto: Dokumentasi)

Kekasih Bastian Steel, Sitha Marino belakangan ini kembali menjadi sorotan. Namun kali ini tidak ada hubungannya dengan kisah kasihnya dengan Bastian. Melainkan Sitha disorot karena kedekatannya dengan aktor, Aliando Syarief. Dimana foto-foto dan video dirinya dengan Aliando pun beredar luas di media sosial. Hal ini membuat praduga netizen kalau ada hubungan khusus diantara keduanya. Benarkah Sitha sudah menduakan Bastian? 

Foto Aliando Syarief. (Foto: Dokumentasi)

Usut punya usut ternyata kebersamaan dan keakraban mereka tersebut karena keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Sitha dan Aliando dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Keajaiban Cinta yang sampai saat ini sedang proses syuting promo dan segera tayang di SCTV. Sinetron ini merupakan sinetron pertama adik Putri Marino ini  dan juga kembalinya Aliando ke dunia sinetron setelah lama vakum. 

Dipasangkan dengan Sitha yang notabenenya adalah kekasih Bastian yang juga pemain basket itu diakui Aliando sangatlah seru. Meski Sitha merupakan pemain sinetron baru, namun tidak sulit baginya untuk membangun chemistry dengan Aliando yang namanya mulai berkibar sejak bermakin di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu. 

“Iya sebelumnya kan vakum, ada hal yang harus diselesaikan juga gitu. Main sama Sitha Alhamdulillah lancar-lancar aja. Nggak sulit membangun chemistrynya. Di sini Ali berperan sebagai Darwin. Sedangkan Sitha berperan sebagai Tiana. Ceritanya ya pasti ada  konflik dari pekerjaan maupun keluarga. Yang jelas seru banget riset dan investigasinya,” ujar Aliando Syarief. 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Sitha. Ia bersyukur bisa disandingkan dengan Aliando yang dinilainya cukup sabar sebagai pasangan sinetronnya kali ini. Untuk memperdalam akting, mereka pun memang kerap bersama dalam membahas scene yang akan mereka perankan. 

Saat disinggung apakah Bastian tidak akan cemburu akan kedekatannya dengan Aliando? Sitha pun rupanya tidak khawatir perihal tersebut. Menurutnya, kekasihnya itu santai saja melihatnya beradu akting dengan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini. Ditegaskan oleh Sitha juga kalau Aliando dan Bastian merupakan teman dekat, jadi mereka sudah saling percaya satu dan lainnya. 

“Oh dia nggak apa-apa, nggak ada masalah soal aku beradu akting dengan Aliando. Kan Aliando temannya Bastian juga, jadi nggak cemburu kok dia,”tandas Sitha Marino. 

Lebih jauh, Sitha  pun tidak sungkan berbagi cerita tentang hubungannya dengan Bastian yang sudah terjalin selama 6 bulan lebih itu. Diakui Sitha ia serius akan hubungannya dengan Bastian. Karena itu ia dan Bastian pun sudah berencana ingin melangkah ke jenjang serius, pernikahan. Namun sebelumnya, Sitha ingin dirinya bisa mengumpulkan uang dan mapan dulu baru menikah. 

“Udah serius sih, ya pacarannya udah nggak mau main-main, jadi emang mau diseriusin. Dia juga sama keluarga aku udah saling kenal. Tapi sebelumnya aku harus punya duit dulu, harus kaya dulu deh. Maksudnya aku harus punya pekerjaan yang tetap, kayak gitu,”ungkap Sitha Marino lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here