Foto Sule. (Foto: Dokumentasi)

Pernikahan Sule dan Natahalie Holscher sepertinya memang ditakdirkan untuk terus bertahan. Nathalie yang semula mantap untuk bercerai dari Sule dan sudah meninggalkan rumah Sule, akhirnya memutuskan kembali ke rumah Sule. Hal ini seolah menegaskan gonjang ganjing rumah tangga mereka yang baru berjalan 6 bulan itu selesai sudah hanya dalam hitungan hari saja. 

Sebelumnya, keluarga besar Nathalie sudah banyak memberikan komentar perihal rumah tangga Nathalie dan Sule. Nathalie tidak hanya sekali pergi dari rumah Sule, namun sudah dua kali karena cek cok dengan Sule. Kabarnya Sule pun sudah dua kali berniat ingin menceraikan Nathalie. Kejadian ini membuat banyak warganet yang bertanya-tanya dan menduga jika perselisihan mereka tersebut hanya gimmick yang sengaja dibuat demi meningkatkan popularitas. Terlebih Nathalie diketahui akan mengeluarkan single terbarunya. 

“Netizen  bisa berasumsi apapun. Silahkan orang mau menanggapi  ini settingan, tapi menurut saya keji sekali kalo saya memanfaatkan momen seperti tu,”tandas Sule. 

Saat ini yang jelas Nathalie sudah berada di rumah Sule. Hal ini terungkap dari postingan Nathalie di akun instagram pribadinya. Terlihat saat Nathalie pulang ke rumah Sule, ia disambut oleh putra bungsu Sule. 

Enggan menanggapi kapan tepatnya kembali ke rumah Sule, ibu sambung penyanyi Rizky Febian itu mengaku hubungannya dengan Sule sudah kembali seperti semula. Sedangkan alasan kembalinya Nathalie itu karena dirinya sedang hamil, Nathalie pun berujar hal tersebut merupakan berkah di bulan puasa. 

“Alhamdulillah semua senang, hadiah bulan puasa, anak-anak juga senang,”ujar Nathalie. 

Sementara itu, Sule menanggapi kembalinya Nathalie ini dengan meminta maaf kepada semuanya karena masalah rumah tangganya yang sempat menjadi konsumsi publik. 

“Minta maaf atas kejadian ini. Mungkin ini pelajaran buat istri saya dan semuanya, jadi kalo masalah keluarga cukup kita yang tau jangan share ke medsos. Natalie nggak salah, yang salah tetap saya karena ditimbulkan permasalahan dari saya karena nggak bisa menahan emosi akhirnya di share ke medsos. Jadi saya mewakili istri saya, saya mau meminta maaf pada seluruh warga Indonesia agar tidak jadi bahan dosa buat kalian semua,”beber Sule.

Sebagai suami, Sule menyadari atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia juga sudah memaafkan kesalahan Nathalie yang dinilainya masih muda dan baru membina rumah tangga. Termasuk sikap Nathalie yang sudah menceritakan masalah rumahtangganya ke sang oma, Hetty Elizabet dan sang paman, Rudi Holscher yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. 

“Apapun itu percakapan di media social saya dll, saya minta mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini tanpa menjelek-jelekan siapapun.  Saya juga nggak tau ya itu bukan ranah saya, itu keluarga dia. Disini Nathalie meminta maaf untuk  semuanya artinya berbeda apa yang di lontarkan Natalie dan dilontarkan lagi oleh omanya mungkin berbeda. Disini Nathalie bukan ingin ikut campur, tapi Nathalie ingin keluarga tidak berbicara,”jelas  Sule. 

“Ya dimaafkan sajalah namanya ortu berbeda pola pikirnya dengan kita wajar aja berkata begitu omanya karena cucunya. Neneknya Nathalie di Belanda tapi Nathalie dari kecil sama dia, jadi wajar,”sambung Sule.

Sikap bijak Sule ini memang karena pengalaman gagal berumahtangga yang pernah dialaminya bersama mendiang Lina Jubaedah, ditambah usia Sule yang memang lebih dewasa ketimbang Nathalie. 

“Yang terpenting pasti nanti akan ada waktunya karena  saya menunggu dari dia untuk kembali ke rumah karena saat ini banyak kerjaan yang harus diselesaikan ama dia dirumah. Kita tunggu aja hasilnya, saya jelaskan bahwa komunkasi saya sama dia tetap lancar, baik-baik aja. Dan nggak perlu ke media,”tegas Sule. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here