Masalah rumah tangga orangtuanya, Sule dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher ternyata membuat Rizky Febian tidak tahan juga dan akhirnya buka suara. Terlebih dari pihak keluarga Nathalie, sang oma dan pamannya sudah membuka suara terlebih dahulu terkait polemik rumahtangga orangtuanya itu. 

Foto Rizky Febian diacara Vlog Boy William. (Foto: YouTube/Boy William)

Rizky ungkap untuk sifat ibu tirinya itu di YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (26/4/2021). Semua bermula saat Boy William menyinggung soal kasih sayang Rizky Febian terhadap Nathalie Holscher. “Seberapa sayang lo sama bunda lo sekarang?” tanya Boy William.

Tanpa pikir panjang, pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun menjawabnya. Dia rupanya menyayangi Nathalie seperti menyayangi sang ayah dan adik-adiknya.


“Sayang gue sesayang gue ke adik-adik dan bokap. Karena pengganti ibu kan,”ujar Rizky Febian.

Selanjutnya Boy malah sempat melemparkan candaan kepada Rizky dengan mempertanyakan, Nathalie itu bunda atau sisternya Rizky.

“Itu bunda lo apa sister?” celetuk Boy William.

“Bunda,”jawab Rizky Febian lalu kemudian tertawa.

Tidak cukup, Boy juga melemparkan pertanyaan ke Rizky seputar hal yang menyinggung sifat Nathalie. 

“Siapa yang paling sering marah-marah, ayah atau bunda?”tanya Boy William.

Alih-alih menjawab sifat dan kebiasaan Nathalie, dia justru memilih ayahnya, Sule. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. “Ayahlah, karena gue tahu sifatnya,” jawab Rizky Febian.

Boy William pun merasa penasaran. Dia bertanya kira-kira apakah Rizky Febian pernah dimarahi ibu sambungnya itu atau tidak. “Lo pernah nggak dimarahin bunda lo?” tanya Boy William penasaran. 

“Nggak, sama sekali nggak. Kalau gue misalnya ada masalah paling kita hanya memperingati dan ngasih tahunya baik-baik,”tandas Rizky Febian.

Seperti diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah diterpa konflik. Mantan DJ itu sampai memilih minggat dari rumah mewah Sule. Dalam penuturannya, Nathalie mengaku sakit hati lantaran merasa tidak dihargai. Bahkan dikabarkan munculnya orang ketiga dalam pernikahan mereka juga membuat Nathalie sudah tidak kuat mempertahankan mahligai rumah tangganya bersama Sule yang masih seumur jagung itu. Nathalie sudah berniat ingin pisah dari Sule dengan menyerahkan semua masalah pernikahannya itu kepada  kuasa hukumnya. 

Namun takdir berkata lain, niat hati ingin berpisah, namun karena dirinya sedang hamil, Nathalie pun memutuskan kembali ke rumah Sule. Dengan begitu masalah rumahtangga orangtua Rizky ini akhirnya selesai juga dan Rizky pun bisa bahagia melihat orangtuanya kembali bersatu lagi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here