Foto Indra Bruggman. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

Dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata, aktor  Indra Bruggman akhirnya buka suara. Awal kabar kedekatan mereka berawal dari postingan Cita-Citata yang membuat heboh banyak netizen. Dari sini juga banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Dan belakangan kabar ini makin merebak hingga akhirnya membuat Indra mengklarifikasi hubungannya dengan pelantun Goyang Dumang itu. 

Diakui pria blasteran Belanda dan kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini ia memang sedang dekat dan sering mengobrol dengan Cita. Meski begitu Indra tidak ingin terburu-buru mengarahkan kedekatannya itu ke hubungan yang lebih serius. Selain baru mengenal dekat Cita dengan beberapakali bertemu, Indra juga pernah mengirim DM kepada Cita 5 tahun yang lalu,namun tidak mendapat balasan dari Cita. 

“Saya sih ya santai aja karena saya baru beberapa kali ketemu, itu juga sama temen-temen yang lain. Kalo saya pribadi kan pasti pengennya suatu saat berumah tangga, tapi  kita jalani dengan santai gitu. Baik yah, baik dia cantik lah yah. Saya tuh pernah DM dia 5 tahun yang lalu. Iseng aja saya DM, hai, sok kepedean tapi nggak dijawab,  dia feeling guilty aja kenapa nggak bales gitu,”ungkap Indra Bruggman. 

“Nggak ada komitmen apa-apa kita jalanin biasa aja. Maksudnya saya nggak mau terlalu berharap banyak yang penting kita jalani aja dulu,”tandas Indra Bruggman.

Sedangkan Cita sendiri mengaku saat disinggung perihal DM tersebut, ia mengaku tidak mengetahui DM Indra tersebut. 

“Sama AA? kemaren teh aku ke tempatnya AA. Nggak follow-follow-an jadi aku nggak tau gitu ya udah deh,”ujar  Cita Citata. 

Meski tidak langsung berbalas dari DM yang dikirimkan kepada Cita waktu itu, namun kini, keinginan Indra untuk bisa mengenal dan dekat dengan Cita pun terwujud. Dan tidak bertepuk sebelah tangan,Cita juga memberikan respon positifnya. Mereka sama-sama membuka hati satu dan lainnya. Bahkan dengan blak-blakan, Indra menyatakan kalau Cita masuk dalam kriteria wanita idamannya. Diantara kriteria tersebut, Cita wanita cantik dan bisa bernyanyi. Tidak mau kalah, Cita pun tidak sungkan mengungkapkan kalau Indra termasuk kriteria pria idamannya. 

“Cantik yaa dan penyanyi. Saya  juga pengen punya pasangan itu penyanyi, jadi bisa dinina boboin gitu,” ujar Indra Bruggman.

“Termasuk dong (kriteria pria idaman). Aa tuh orang Sunda sama gitu, jadi mudiknya nggak usah  jauh-jauh,” beber Cita Citata. 

Saling puji dan sama-sama merasa nyaman membuat Indra dan Cita tidak hanya sekedar dijodoh-jodohkan oleh netizen, tapi juga banyak yang meminta agar mereka segera menikah. Apalagi banyak yang bilang kalau wajah mereka ada kemiripan. Selain itu mereka juga sama-sama single dan belum memiliki kekasih. Menanggapi hal ini, Indra menegaskan kalau ia ketemu dengan sosok yang pas, maka buka alasan baginya untuk menunda suatu pernikahan. Sedangkan Cita mengaminkan saja jika dirinya memang berjodoh dengan Indra dan bakal dilamar oleh Indra dalam waktu dekat ini. 

“Saya kalo ketemu yang baik yang sreg udah nanti pengennya langsung nikah aja, nggak mau pacaran lama-lama. Nanti  aja pendekatannya, berproses setelah nikah, mungkin lebih enak gitu yah,”tandas Indra Bruggman.

“Mungkin habis puasa, ngapain kek ketemu. Ya Amiinlah kalo bakal dilamar,”ujar Cita Citata lebih lanjut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here