Foto Ali Syakieb. (Foto: Dokumentasi)

Kepanikan melanda Ali Syakieb. Pasalnya, saat syuting bersama sang isteri, Margin Wieheerm tiba-tiba saja kondisi kesehatannya menurun hingga dilarikan ke rumah sakit pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu. Margin yang sedang hamil, kondisinya melemah karena kelelahan dan suka telat makan. Tentu saja kondisi Margin tersebut membuat Ali sangat khawatir, namun di satu sisi Ali tetap harus melanjutkan syutingnya. 

Meski harus melakukan syuting sendiri, Ali masih bersyukur karena hasil SWAB test antingen isterinya negatif dan tidak menganggu kehamilan Margin. Namun Ali sedih karena tidak bisa menemani sang isteri karena protokol rumah sakit yang hanya memperbolehkan satu orang yang bisa menemani, yakni ibunda Margin. 

“Paling kasih semangat aja. Tapi ya tetep kita perhatian juga sama dia. Makan yang benar, nggak boleh sembarangan. Sekarang dia dirawat. Tadi sih dia muntah-muntah trus badannya demam. Alhamdulillah hasil SWAB negatif sih,”ujar Ali Syakieb. 

“Baru tadi pagi. Ya mungkin kecapean dia, cuaca ekstrem, jadi harus pinter-pinter jaga kondisilah. Nggak bisa nemani kan sekarang peraturan rumah sakit nggak boleh ganti-ganti. Marginnya yang sehat kitanya yang tumbang gitu. Tadi kaya ditanya gimana? masih nggak enak. Bisa kontek kontekan sama dia juga. Ya udah ya resiko syutingnya kadang-kadang orang lokasi udah sering kita kasih tau. Baru sadar, baru mikir, mungkin ya. Nggak juga sih karena sakit kan nggak ada yang mau, dia bedrest, dia dirawat kan,”sambung Ali Syakieb. 

Perjuangan Margin hamil ditengah jalani syuting ini menurut Ali sudah membuat Margin agak kapok main sinetron dan nantinya, Margin ingin lebih fokus mengurus anak nantinya. Meski begitu Ali menyerahkan keputusan kepada Margin sendiri, dan apapun keputusan Margin akan selalu ia dukung. 

“Oia normal sih, kemaren baru cek juga sehat, semuanya sehat umur  kehamilannya 3 bulan seminggu. Alhamdulillah  sehat sih normal. Sebenernya sih gini mungkin saat itu dia menyanggupi dan yang penting dia tanggung jawab apa yang udah diambilnya,”ungkap Ali Syakieb. 

“Dibilang kapok sih nggak, mungkin dia merasa lebih capek aja, jadi dia lebih prepare ngurus anak aja sih. Ali sih nggak pernah ngelarang dia,”tandas Ali Syakieb. 

Sedangkan disinggung soal kebiasaan Margin selama hamil, termasuk mengidam apa, ternyata bukan Margin yang mengidam, melainkan Ali. Adik Nabila Syakieb ini mengidam es cendol. Selain itu terkait jenis kelamin, Ali menginginkan anak pertamanya ini kelak laki-laki. Hal ini salah satu alasan Ali sangat antusias menemani margin periksa kehamilan karena ingin mengetahui jenis kelamin anaknya tersebut. 

“Nggak terlalu ngidam, kaya cuma lebih ke Ali yang ngidam yah, kalo misal ada satu makanan yang pengen hari itu ya harus ada gitu. Misalnya cendol dan makanan dari Turki, bak lava gitu, jadi ntar anterin ke Cipanas. Insyaallah mudah mudahan laki-laki, pengennya laki-laki,”terang Ali Syakieb lebih lanjut. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here