Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih menjadi tanda tanya besar yang mengundang penasaran banyak orang. Pasalnya, selama ini klarifikasi hanya diberikan oleh Ayus, sedangkan Nissa masih bertahan dengan sikap bungkamnya. Namun baru-baru ini akhirnya Nissa muncul juga di depan publik. Awalnya, Nissa terlihat tampil dan bernyanyi dalam acara pernikahan kakaknya, lalu disusul dengan penampilan mereka bersama grupnya sabyan di beberapa stasiun televisi. 

Meski baru muncul usai perselingkuhannya, namun Nissa terlihat biasa saja seperti tanpa beban, ia  pun  tampil bernyanyi dengan penuh percaya diri. Padahal meski sedikit mereda, namun rumor mengenai dirinya yang diduga menjadi orang ketiga itu sebenarnya  tak kunjung kelar. 

Tidak hanya Nissa yang tampil tanpa beban, begitu juga denga Ayus, sang keyboardis tetap tampil santai mengiringi band gambus Sabyan. Hal ini membuat netizen menduga usai penampilan mereka itu, Nissa dan Ayus akan memberikan klarifikasi akhir. Namun sayang, Nissa pun selalu kabur saat ditemui oleh awak media. Nissa dan Ayus tetap memilih tidak memberikan klarifikasi akhir atas isu perselingkuhan mereka tersebut. Begitu juga dengan Sabyan Gambus memilih bungkam terkait  perihal gosip hubungan gelap yang terjadi diantara para personel Sabyan tersebut.

Foto Tebe dan Deni. (Foto: Dokumentasi)

Membiarkan isu perselingkuhan mereka berkembang di masyarakat membuat bukan hanya netizen dan publik yang merasa penasaran, tapi juga  para mantan personel sabyan gambus, Tebe dan Deni pun turut penasaran dan menunggu Nissa dan Ayus buka suara perihal rumor yang beredar tersebut. 

“Semoga ya semoga kita masih menunggu kabar akhir hasil pada klarisifikasi yang sebenar-benarnya. Adiknya Ayus yang bilang kan, mendekati 80 persen akurasi. Munculah klarifikasi dan Ayus minta maaf, jadi kita kebawa suasana aja gitu. Akhirnya terakhir sempat mendengarkan ayah Nissa bicara, jadi  ngambang lagi kan jadi panjang lagi, saya senidri bingung,  Yang fix hasil akhir gitu kita menunggu. Berharap betul yah, ada hasil akhir yang habis itu tutup masalahnya gitu, jangan sampai terjadi lagi gitu,”ujar Tebe dan Deni (mantan personel Sabyan Gambus) yang sangat mengharap adanya klarifikasi akhir dari Nissa dan Ayus. 

Foto pakar ekspresi wajah, Kirdi Putra. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu pakar ekspresi wajah, Kirdi Putra pun menyampaikan pendapatnya terkait kemunculan nissa dan ayus di layar kaca. Menurutnya, Nissa dan Ayus adalah orang yang pintar dan cocok berada di dunia hiburan. Diduga mereka  tidak akan memberikan klarifikasi karena ingin media terus fokus pada mereka. 

“Satu ketika dia tampil pertama kali di acara nikahan kakaknya, tampangnya sama aja sih saat saya liat ketika mereka tampil. Mereka sudah percaya diri dari dulu dari lama mereka tau , jadi biasa-biasa aja. Ketika ada hatters udah biasa dalam dunia mereka. Bahwa kemudian ekspresinya kalo dibedakan saat merela mengalami prahara yang sebelumnya, ya Live must go on. Statement Ayusnya dan sampe sekarang pedenya Ayus sama aja. Ayus tuh menjawab tidak tapi kepalanya ngangguk,”ungkap Kirdi Putra (Pakar Ekspresi Wajah).

“Nissa dan Ayus, sabyan cukup pantas di dunia entertainment karna mereka cukup pinter. Dengan begitu media kan tetap ke arah mereka terus, jadi buat apa klarifikasi? Buat saya nih orang-orang ini pinter, nggak akan klarifikasi,” sambung Kirdi Putra. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here