Foto Rizuka Amor. (Foto: Dokumentasi)

Pemain sinetron Rizuka Amor belakangan menjadi sorotan publik lantaran dirinya dituding telah merebut suami orang. Tudingan tersebut muncul dari perempuan bernama dr. Irene yang mengaku sebagai istri sah suami sang aktris,Shandiyana atau kerap disapa Handy. Hal ini dibantah Rizuka dengan menyebutkan dirinya telah menikahi seorang duda bukan laki-laki beristri. Ini terjadi diterngah kebahagiaan Rizuka menanti kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki  yang diperkirakan dokter sudah berusia delapan bulan itu.

Foto dr.Irene. (Foto: YouTube/Indosiar |KISS PAGI)

“Sebenarnya kejadian delapan bulan yang lalu, memang ada dm yang masuk temen anak saya bahwa mecurigai ada hubungan suami saya dengan artis berinisial R ini. Pas  saya cek memang betul mobil yang dipakai mobil saya, ada tas suami dan baju suami saya disitu. Saya  telah berusaha bertanya pada suami dan artis ini. Suami saya bilang nggak ada hubungan apa apa hanya pertemanan. Dan si artis ini tidak mengubris saya via DM  dan akhirnya saya coba dengan akun lain untuk menanyakan ada hubungan apa. Dia bilang  katanya dia pacaran dan akan menikah. Handy  bilang dia duda telah selesai dengan saya padahal saya masih isterinya,”beber dr.Irene.

“hahahaha …aku belum tahu baru liat kemaren, lagi males lihat instagram. Aku  juga bingung karena  sampai detik ini dia tidak hubugi aku langsung tapi ke media,”ujar Rizuka Amor. 

Kabar tak sedap ini pastinya menganggu kehidupan Rizuka. Dan tidak ingin popularitas dan nama baiknya rusak karena kabar ini, Rizuka yang dijumoai di rumah orangtuanya memberikan coba meluruskan kabar dirinya dituding pelakor oleh dokter Irene tersebut.

“Kita sudah nikah resminya nanti. Ada pake fika akun hubungi aku saya istrinya, shock dong krn saya tahunya nggak karena saya nggak bisa percaya langsung, saya nggak tau siapa makanya saya ngomong ama suami ini siapa? tapi dia bilang bukan,  suami bilangnya mantan isteri dan dia bilang sebagai  istri harus percaya dan nurut sama dia. Dia juga menyakinkan sekali ada tiap hari sama aku, tia hari sama saya kok kemana-mana, jadi nggak  kepiiran aneh-aneh, kenapa begini saya juga nggak tahu,” jelas Rizuka Amor.

Satu sisi, Rizuka juga tidak menutupi kalau perkenalannya dengan suaminya itu terbilang singkat. Hanya dalam waktu seminggu, laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha itu bisa meyakini Rizuka tentang status duda cerai pengakuannya. Rizuka percaya langsung dan mau diajak menikah. Mereka pun memutuskan menikah secara siri karena alasan tertentu.

 

Kini, Rizuka yang sedang menanti kelahiran anaknya dengan Handy itu harus menghadapi persoalan rumah tangga mereka terkait status suaminya yang masih terikat dengan perempuan lain tersebut. Akankah Rizuka tetap mempertahankan pernikahanya dengan Handy? 

“Sebenarnya untuk ketemu secara langsung belum pernah karena saat itu saya perna bilang kalo mbak lagi sama suami mbak, mbak calling nanti saya datang, dia malah bilang dia baik,  abaikan saja sama suaminya. Kalo saya liat bukti saya akan mundur, tapi sampai sekarang saya nggak terima pesan dia,” tandas Rizuka Amor.

Sementara itu sebagai seorang yang masih berstatus isteri Handy, Irena akan terus memperjuangkan sang suami untuk kembali dalam rumahtangga mereka yang telah dikarunia anak itu. 

“Awalnya kita memang memutuskan cepet banget karena merasa cocok satu sama lain, untuk 

urusan nikah resminya setelah corona agar bisa dipersiapkan semuanya. Aku pengennya bertiga, tapi no saya aja di blok kemarin aku ajak ketemu dia nggak mau, jadi nunggu niat baik aja, aneh maksudnya apa?,” terang Rizuka Amor.

“Suami saya meninggalkan tapi dalam artian tidak meninggalkan pacaran dan tidak menikah dan kehamilanya itu bukan anak suami saya. Setiap janjian dia selalu mengingkari. Bagi saya dia meneror dengan mengirim photo hingga gambar tidak senonoh dan dia berani memblow-up suami saya adalah suami dia, itu aja. Padahal hubungan kami sampai sekarang baik- baik saja. Waktu  saya ultah kemarin masih dirayakan bersama anak, dia kasih kado, kita belanja. Jadi artinya apa ada orang yang mengaku suami saya adalah suami dia?,”tandas dokter Irene. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here