Foto Maia Estianty Dan Thalita Latief. (Foto: Youtube/MAIA ALELDUL TV)  

Sidang perceraian antara Thalita Latief dengan Dennis Risky alias Dennis Lyla masih terus diproses, dan masalah rumah tangga pasangan selebriti ini pun masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, Thalita telah menggugat cerai suaminya dan mencurahkan segala isi hatinya dalam obrolan bersama Maia Estianty di Channel Youtube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu. Diakui Thalita dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Maia dalam kehidupan rumah tangga bersama anak band. Hanya saja ditengah persoalan rumah tangganya itu Thalita juga harus berjuang melawan kanker tiroid yang dideritanya.

Ditegaskan juga oleh Thalita  selama 10 tahun usia pernikahan dirinya mendapat perlakuan yang tidak sepantasnya. Tidak kuat dengan semua itu, maka segala kekecawaan pun diungkapkan oleh Thalita. Tidak hanya mendapatkan  perlakuan kekerasan, tapi juga  nafkah yang tidak normal bahkan ia pun sudah ditinggalkan oleh Dennis sejak tahun 2018 lalu.

“Karena pikirnya masih muda kita bisa struggle sama sama.Semakin terbuka aja gitu aslinya

seperti apa. Tapi makin kesini sini kok aku merasa KDRT, nafkah lahir batin nggak normal gitu. Nangis aku aja udah bukan yang wuwuuu, aku bisa nyelametin perkawinan aku padahal aku udah ditinggalin dari 3 tahun lalu. Kerja juga happy happy, mudah mudahan kita kerja sama. Begitu pula kau di rumah sebagai seorang istri dan ibu,”ujar Thalita Latief. 

“Di depan mata anak aku sendiri, kepala aku pernah dijedutin sama kepalanya dia juga pas di depan anak aku sampe anak aku yang bersihin darahnya. Sebenernya aku ada ketakutan kayak gitu, aku dikuatin sama keluarga aku. Dan aku pertaruhkan segala hidup aku memang untuk anak aku. Aku nggak pernah mengajarkan dia untuk membenci ayahnya. Orang tuanya emang nggak cocok kalo sama-sama. Ngga nyangka gitu loh bun, kok kaya dia jahatin aku segitunya setelah apa yang aku kasih, loyal bahkan tugas dan kewajiban dia sebagai kepala keluarga aja aku yang kerjain gitu. Oh my god, gila ya aku tuh bener-bener, jatuh ke lantai,nangis sampe sesek napas sedang  dia punya apa,”beber Thalita Latief lebih lanjut. 

Sementara itu sakit kanker yang dideritanya itu, menurut Thalita berkaitan dengan terlalu banyak ia memendam masalah rumah tangganya. Thalita juga mengaku telat mengetahui penyakitnya karena benjolan tersebut hilang timbul hingga akhirnya kanker tiroid stadium satu itu membuatnya dioperasi tahun 2020 lalu. Selama sakit pun, Dennis hanya dua kali menjenguknya dan terakhir bertemu ketika mereka menghadiri mediasi di sidang perceraian mereka. 

“Kayanya sih kaya gitu bun, karna dari keluarga aku tuh emang nggak ada turunan atau genetic tiroid. Ya tiba-tiba aja gitu aku kena. Cuma mungkin aku menyadarinya agak telat. Aku orangnya tipikal gampang cerita ke orang, 2018 yang memang dennis itu keluar dari rumah

ya itu semua emang tau. Setelah itu aku kena psikis dalem dan akhirnya cancer. Stadium satu,  stadium awal tiroid. Dia cuma jenguk yang pertama sebelum aku operasi, kedua setelah aku operasi, foto-foto buat masuk instagram, get well soon gitu. Dari pulang Maret itu baru ketemunya kemaren mediasi di sidang waktu itu,”ungkap Thalita Latief. 

Mengalami semua kejadian diluar dugaannya itu membuat Thalita pun akhirnya merasa trauma tentang pernikahannya, namun diakui juga dirinya tidak membenci Dennis hanya saja sudah sangat kecewa dan sakit hati. Kini, ia hanya ingin fokus terhadap anak juga kesembuhan

dirinya dari kanker. Tidak hanya itu, Thalita pun berharap bisa mendapatkan kebahagiaan seperti yang di dapat bunda Maia. 

“Fokus aku  tuh sekarang di anak, kerja di anak  dan sembuh. Jangan sampe itu ada lagi gitu. Kayaknya kalo benci nggak yah, lebih mikirnya gini bun ini ujian berat di hidup yang bikin aku sampe kanker. Kalo dibilang trauma, traumalah,”tandas Thalita Latief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here