Foto Celine Evangelista. (Foto: YouTube/Celine Evangelista)

Konflik rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih berlanjut hingga muncul rumor perceraian. Sudah 4 bulan lamanya mereka tidak lagi setinggal rumah. Dan hingga kini belum ada titik terang mengenai penyelesaian prahara rumah tangga mereka tersebut. Selain itu keduanya juga tidak memberikan klarifikasi dan biarkan kabar keretakan rumah tangga mereka itu menggantung, akankan mereka melanjutkan pernikahan mereka atau malah memilih perceraian. 

Foto Stefan William.(Foto: Dokumentasi) 

Seolah tak mau ambil pusing dengan apa yang sedang terjadi dan membiarkan opini masyarakat berkembang atas ketidakharmonisan keluarga mereka, Stefan malah terlihat menikmati kesendiriannya tanpa Celine disampingnya. Stefan tetap bekerja keras melakukan syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Diakui Stefan, ia merasa berkerja sambil liburan. Tak hanya itu, Stefan pun membagikan keseruannya tentang berfoto bersama Komodo hingga unjuk tempat menginapnya di kapal selama syuting berlangsung. Hal ini diperlihatkan Stefan di channel youtube StefanWilliam TV. 

“Sekarang gue mau otw ke Labuan bajo, rencana disana mau promo syuting sinetron baru  6 hari di atas kapal. 6 hari lagi di darat dan di pulau. Jadi berasa syuting sekaligus liburan,”ujar Stefan William.

Miliki kesempatan syuting di Labuan Bajo membuat Stefan bisa sedikit melepas kegalauannya akibat masalah rumahtangganya yang tak kunjung selesai tersebut. Stefan bisa refresh sejenak dengan menikmati disnati wisata yang terkenal sangat indah itu sambil melakukan syuting. Apalagi diakui Stefan, dirinya baru pertamakali mengunjungi Labuan Bajo. 

“Kebetulan sih baru pertama kali ngerasain medan syuting disana maksudnya. Hampir 12 hari di kapal sekaligus liburan tapi kerja. Capek tapi kita harus kerja juga. Paling menarik ya pulau-pulaunya sama pantainya bagus, bersih, segala macem gitu. Komodo iya, komodo kita emang kesana, jadi foto-foto sama komodo itu. Pulau komodo tadinya gue mikir tuh komodo aja, tapi nggak dan oke-oke aja sih di situ mereka.Pertama kalinya yang diliat nggak kebayang gede, dan ternyata gede banget. Cepet loh larinya dia gitu,”beber Stefan William. 

“Baru pertama kali aja main di Labuan Bajo, Pink beach juga, banyak deh pokoknya kita ke sana. Daerah Labuan Bajo, bagus banget ya maksudanya, kayak bersih banget gitu. Ya pengen kesana juga, tapi nggak pas lagi kerja, pengen liburan beneran jadi ngerasain beneran liburanlah,”sambung Stefan William.

Stefan pun makin antusias saat menceritakan proses ia saat berfoto dengan komodo. Bagi Stefan, hal ini juga sangat menarik dan merupakan pengalaman baru baginya. Dan yang jadi kendala selama disana, susah sinyal.

“Kebetulan bukan gue juga sih yang ngasih makan sih, jadi ada kaya pawangnya. Ini dilakukan biar angel fotonya bisa  pas gitu. Yah susah sinyal waktu itu disana, nggak ada sinyal kadang lewatin pulau ada sinyal habis itu ilang lagi,”ungkap Stefan William.

Sama dengan Stefan yang bisa menikmati kesendiriannya di saat masalah rumah tangga mereka yang sedang bergejolak, Celine pun terlihat ceria seperti tidak ada beban. Di channel Youtubenya, Celine yang terlihat berkumpul bersama teman-temannya menunjukkan hunian barunya yang nyaman. Ia pun melakukan House Tour dengan menunjukkan berbagai ruangan di rumah barunya tepat di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. 

Belum lama ini juga beredar video Stefan yang datang mengunjungi rumah baru Celine dan juga terlihat bertemu dan bermain dengan anak-anaknya. Apakah hal ini pertanda kalau Stefan nantinya akan pindah dan tinggal bersama Celine dan anak-anak mereka? Kita tunggu saja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here