Foto Angleeb Rishi, adik Angbeen Rishi. (Foto: Dokumentasi) 

Pesinetron Adly Fairuz makin kekeuh untuk memperkarakan sang mertua di jalur hukum. Meski masih di bulan Ramadhan, dimana seharusnya lebih berdamai dengan hati kita demi ketenangan menjalankan ibadah Ramadhan, namun Adly malah terus mematik api pertengkaran dengan ibunda dari isterinya, Angbeen. 

Diketahui Yuli sudah menuduh Adly melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap Angbeen. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Adly pun melaporkan Yuli ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Laporan Adly ini sudah dibuat sejak tahun 2019 lalu. Pihak Polda Metro Jaya pernah memanggil Adly dan Yulia untuk melakukan mediasi. Namun mediasi tersebut tidak membuahkan hasil. Bahkan kembali membuat hubungan menantu dan mertua itu makin memanas. Anleeb Rishi, adik ipar Adly yang ketika itu hadir sebagai saksi menyebut Adly tidak sopan dengan ibunya. 

Foto Kombes Pol Yusri Yunus (Kabid Humas Polda Metro Jaya). (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Awalnya sudah sempat mediasi karena ini mertuanya. Penyidik mengharapkan mediasi sudah dilakukan, mediasi dengan harapan perdamaian, tapi tidak ada titik temu,”ujar Kombes Pol Yusri Yunus (Kabid Humas Polda Metro Jaya). 

“Mediasi lagi kedua, kami harapkan pelapor (Adly Fairuz) dapat menyelesaikan permasalahan. Tetap si pelapor tidak mau. Tetap ngotot mau dilanjutkan kasusnya. Mudah-mudahan masih ada waktu di bulan Ramadan. Dua-duanya bisa kembali jadi keluarga yang sakinah. Kita mengahrapkan itu, sudah didamaikan saja,”sambung Yusri Yunus.

Proses hukum tetap berlanjut, beberapa hari yang lalu Adly kembali datang ke Polda Metro Jaya. Namun pesinetron yang namanya meroket lewat sinetron Cinta Fitri ini lebih banyak diam saat diburu rekan media. 

Kini, laporan Adly Fairuz terhadap mertuanya itu sudah naik tingkatkan menjadi proses penyidikan. Dalam waktu dekat pihak polisi akan melakukan gelar perkara.

“Kemudian kasus naik sidik. Keluar surat edaran tentang pencemaran nama baik. Kami akan gelar perkara nanti agar bisa ambil jalan tengahnya,”terang Yusri Yunus.

Sekedar info hubungan Adly dan Yuli memang tidak harmonis Jauh sebelum adanya kasus ini. Kabarnya, Yuli tidak merestui putri sulungnya itu berpacaran dengan Adly. Konflik itu terus memanas hingga Adly dan Angbeen menikah, Yulia tidak datang di pernikahan mereka. Namun hubungan mereka dikabarkan sempat membaik usai Angbeen melahirkan anak pertamanya dengan Adly. Namun ternyata api belum padam, bahkan Adly mantap ingin memenjarakan ibu mertuanya itu dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang sedang berproses hukum ini. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here