Foto Unggahan Atta Halilintar tulis caption umumkan kehamilan Aurel

Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dari unggahan terbaru di Instagram Atta, Aurel dinyatakan positif hamil. Kebahagiaan pun menyelimuti pasangan pengantin baru yang menikah pada 3 april 2021 lalu itu. Atta juga berbagi kabar bahagia tersebut lewat video yang diunggah di channel youtube pribadinya, Atta dan Aurel tidak menyangka bahwa mereka sebentar lagi akan menjadi orang tua dan merasa hal ini seperti mimpi. Karena itu  rasa syukur tiada  henti Atta ungkapkan sambil mengelus-elus perut sang isteri. 

Foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Guys sudah hari ini mestinya pok Nur (Aurel) itu haid. Malam ini dia akan tespek guys. Apapun hasilnya kita terima sama Allah. Ya allah tolong ya Allah, tanggal 4 ngecek, oke tunggu yah sebentar. Kalo belum ini belum rejeki nggak apa-apa. Ayo sayang keluar liatin hasilnya. Oke tunggu 3 menit sayang. Soalnya aku makin degdegannya karna dia tuh tidurnya udah aneh. Ini beneran ngga sih? kaya mimpi deh akuu,”ujar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Foto Aurel Hermansyah

Rupanya, sebelumnya Aurel telah memeriksakan dirinya ke dokter dan dinyatakan sudah ada penebalan di dinding rahimnya, bahkan Aurel sudah menggunakan tespek secara diam-diam. Karena Aurel sudah telat datang bulan. Dan  Alhamdulillah, dirinya memang positif hamil. Dan Atta pun menangis mengetahui kehamilan isterinya itu. 

“Nah aku udah sempet ke rumah sakit trus dokternya udah usg, tapi ya saya diem-diem aja dulu. Kalian tau ngga sih beberapa hari sering tespek tapi aku diem-diem soalnya aku  kan udah telat 2 minggu,”ungkap Aurel Hermansyah.

Foto Atta Halilintar

“Subhanallah, nyatanya dia hamil. Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku,”timpal Atta Halilintar penuh haru bahagia. 

Sedangkan untuk jenis kelamin anaknya, baik Atta dan Aurel sama-sama tidak mempermasalahkan jenis kelamin apa yang akan dikasih Allah nantinya. 

 “Ya Allah makasih ya Allah. Sayang menurut kamu anak kita cewek atau cowok, apa aja dikasihnya sama Allah,” tandas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Foto Atta Halilintar dan Aurel kabari kehamilannya via videocall bersama Ashanty

Yang jelas kabar bahagia kehamilan Aurel itu pun langsung diberitahukan kepada orang tua Atta dan Aurel. Dan tangis kebahagiaan hingga doa penuh kebaikan pun disampaikan oleh  keluarga Gen Halilintar dan juga keluarga Anang-Ashanty. Tidak hanya itu nasehat serta wejangan pun diberikan kepada Atta dan Aurel agar lebih hati-hati dalam menjaga kandungan Aurel.

“Selamat yaa umi dapat cucu baruuu, umi jadi nenek dan  abi jadi kakek, pada kaget. Ini biar bisa jadi next Atta Halilintar kan. Terus mereka bilang kamu kok tokcer banget berdua, pantesan tembem, jangan diet-diet. Kita berdua pun terharu dan keluar airmata,” ungkap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Foto Atta Halilintar dan Aurel kabari kehamilannya via videocall bersama Krisdayanti

Tidak hanya keluarga Atta dan juga Ayah Aurel beserta ibu sambungnya, Ashanty yang merasa haru bahagia, tapi juga Krisdayanti (ibu kandung Aurel) pun tidak kuasa menahan air mata mendengar kehamilan Aurel. Apalagi Atta dan Aurel pun bercerita tentang usia kandungan yang sudah 5 minggu dan Aurel yang mengidam makan manggis kepada Krisdayanti yang kerap disapa mimi itu. 

“Selamet ya mimi jadi nenek, tadi aku baru dari dokter. Mimi jangan nangis dong, nanti bakal ada yang panggil nenek. Iya pokonya di doain seneng sehat, dulu kan mimi hamil Aurel naik 30 kilo. Ngidamnya  kemaren sih pengen makan manggis tapi belum, nggak boleh sakit ya intinya berarti,”beber Aurel Hermansyah. 

“Pokoknya selamet aduh mimi nggak bisa ngomong apa apa, cuma bisa peluk dari jauh,” balas  Krisdayanti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here