Foto Unggahan Aurel tulis caption Selamat jalan anakku sayang. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Kesedihan mendalam sedang dirasakan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, mereka harus mengiklaskan janin muda yang masih berusia 5 minggu dikandungan Aurel tidak bisa bertahan sampai lahir. Selasa sore kemarin melalui akun instagram, dikabarkan kalau Aurel  alami keguguran. Caption duka pun dituliskan oleh Aurel dan Atta “Sampai Bertemu Di Surga Anakku”. Tentu hal ini langsung memusnakan harapan Atta dan Aurel untuk segera miliki momongan. 

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,”tulis Aurel Hermansyah sebagai caption.

Foto Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Tidak banyak kata yang ditinggalkan Aurel untuk menjelaskan perihal kegugurannya itu. Namun, unggahan Atta memang menegaskan akan kabar duka tersebut.

Foto Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Atta mengunggah foto yang sama dengan sang istri. Ia lantas berharap bisa bertemu anaknya kelak di surga.

“Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya,”ujar Atta Halilintar.

Tentu saja unggahan tersebut langsung memancing respon warganet dan juga rekan selebriti. Dan mereka pun menguatkan Aurel dan Atta supaya tetap sabar dan tegar menghadapi ujian ini.  Termasuk Krisdayanti juga memberikan semangat dan langsung menjenguk Aurel paska alami keguguran . 

“Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah,”tandas Krisdayanti.

Menurut Aurel, dirinya sempat mengalami pendarahan beberapa hari yang lalu. Namun, ia mengaku baru menyadari bahwa saat itu dirinya keguguran. Ia menduga ada gumpalan berbeda yang keluar bersamaan dengan pendarahan dan kontraksi yang dialaminya.

“Terus pas pulang ke rumah tuh apa namanya udah agak banyak tuh darahnya, karena kontraksi, makanya itu sakit,” beber Aurel Hermansyah.

Tidak kuasa menahan sedihnya, sambil menyeka air matanya, Aurel menduga pendarahan tersebut adalah penanda janinnya keguguran. Sebab, ia merasa sakit yang teramat sangat. 

“Ternyata pas sakit kontraksi itu sepertinya dia tuh kayak keluar gitu itu,” lanjut Aurel Hermansyah sedih.

Sebelum keguguran, Aurel juga sempat diminta oleh dokter kandungannya untuk beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan. Aurel hanya  istrirahat total di tempat tidur dan tidak banyak bergerak. Hal ini disebabkan kandungan Aurel yang memang sedang alami masalah. Dalam masa ini, Aurel pun kerap didampingi Krisdayanti, mengingat Anang dan Ashanty tengah berada di Dubai untuk perjalanan liburan dan berobat Ashanty ke Turki. Karena itu Krisdayanti berharap agar kondisi kandungan Aurel baik-baik saja, namun takdir berkata lain Aurel alami keguguran. Hal ini membuat harapan Krisdayanti, Anang dan Ashanty pun untuk segera menimang cucu pupus sudah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here