Cerita cinta antara personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus masih menjadi sorotan publik dan membuat penasaran banyak orang tentang bagaimana kelanjutan hubungan mereka pasca Ayus resmi becerai dari Ririe Fairus. Hal ini disebabkan kabar yang berkembang di masyarakat kalau Nissa dituding menjadi duri dalam daging dalam pernikahan Ayus dan Ririe. 

Foto Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Dan setelah Ayus menjadi duda, Ayus dan Nissa pun  dikabarkan akan menikah. Pernikahan akan berlangsung setelah Ayus mengambil jeda dua bulan usai resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Isu ini berembus kencang dan untuk menjawabnya maka  Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi memberikan keterangannya. 

“Memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubungan Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede,” ujar Ahmad Fauzi.

Selanjutnya, Ahmad Fauzi juga menyampaikan bahwasa sejauh ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan dan Ayus.

“Bahwasannya sampai detik ini, hari ini, belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Oleh karena itu mungkin saat ini baru itu yang perlu saya sampaikan,”tandas Ahmad Fauzi.

Ahmad Fauzi juga menjelaskan bahwa pendaftaran pernikahan di KUA dilakukan 10 hari sebelum hari H. Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum mendaftarkan. Dengan begitu diduga, pernikahan yang dimaksud tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. 

“Setelah saya cek ke bawahan saya, staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan. Mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut akan saya sampaikan,” ungkap  Ahmad Fauzi. 

Terkait kabar Ayus mengambil jeda setelah resmi cerai, Ahmad Fauzi juga menjelaskan bahwa laki laki mengambil jeda semacam masa iddah layaknya perempuan.

“Untuk laki-laki tidak ada masa iddah, mungkin saja dia secara etika mungkin ya nggak langsung nikah. Nunggu masa waktu berapa bulan itu hak dari dia sendiri. Mau mendaftar langsung bisa atau menunggu beberapa bulan lagi bisa,”jelas Ahmad Fauzi lebih lanjut. 

Meski kabar pernikahan tersebut dibantah, Nissa Sabyan sendiri tampaknya sudah tidak ragu menggandeng Ayus selayaknya pasangan halalnya. Hal tersebut terbukti dari potret yang diunggah oleh pedangdut Iis Dahlia di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Ayus dan Nissa Sabyan tampil bak pasangan saat buka bersama. Postingan ini sontak menuai banyak reaksi dari warganet.

Sedangkan Ayus dan Nissa sendiri belum buka suara perihal kabar pernikahan mereka tersebut. Hanya saja banyak yang menilai jika Ayus dan Nissa kini memang terlihat lebih berani tampil bersama di berbagai kesempatan tanpa ada rasa sungkan lagi seperti sebelumnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here