Meski sempat vakum selama 2 tahun lamanya dari dunia akting ternyata tidak membuat aktor tampan kehilangan para penggemarnya yang disebut Alicious. Buktinya dengan kembalinya lagi Ali dalam sinetron yang sedang diproduksi ‘Keajaiban Cinta’ yang segera akan tayang di SCTV, aktor keturunan Arab ini kerap dikunjungi Alicious di lokasi syuting. Hal ini membuat Ali tambah semangat dalam memberikan akting terbaiknya karena support yang selalu diberikan oleh para penggemarnya itu. 

Foto Foto Aliando dengan para fans ALicious. (Foto: Dokumentasi)

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, Ali didatangi 3 orang Alicious ke lokasi syuting. Penggemrnya itu bernama Anisa, aisyah dan Reni yang  rela datang jauh-jauh  dari  Bogor  demi bisa bertemu langsung sang idola di lokasi syuting. Ali pun menyambut hangat kedatangan para penggemarnya itu. Dengan seolah menjadi reporter, Ali pun mengajukan beberapa pertanyaan dan para penggemarnya itu menjawab pertanyaan Ali. Adegan ini pun sesekali diselipi dengan tawa canda diantara mereka hingga membuat sang idola dan penggemarnya ini terlihat akrab. 

“Nah ini sedang ada di lokasi syuting,  selain ada pemain tidak lengkap kalo tidak ada penonton. Nih diantaranya ada  3 penonton Keajaiban Cinta. Kalian datang kemari jauh-jauh mau ngapain? Pengen ketemu Ali lah,”tanya  jawab Aliando Syarief dengan penggemarnya.

“Sejak kapan sih kamu suka sama Aliando? Dari dulu. Kok suka? Soalnya Ali tuh pecicilan, ramah dan  ganteng. Humble  dan perfect,”sambung Aliando Syarief dan penggemarnya.

Para Alicious itu juga mengaku bahwa mereka sudah lama mengidolakan Ali, yakni sejak dari Ali masih suka bermain di ftv. Ditambah dengan akting Ali di Ganteng Gangteng Srigala membuat mereka makin mengidolakan Ali. Karena itu mereka sangat sedih saat Ali sempat memutuskan vakum dulu dari dunia hiburan. Dan rasa kangen yang memuncak membuat mereka akhirnya memutuskan menyambangi lokasi syuting demi mengobati rasa kangen mereka kepada sang idola. 

Foto Aliando Syarief. (Foto: Dokumentasi)

 “Ya Alhamdulillah aku miliki penggemar yang setia. Semoga aku tetap bisa berikan yang terbaik dan semoga suka dan akan konsisten bagusnya. Dan yang pasti bisa memberikan hiburan bagi mereka dan penonton semua” ungkap Aliando Syarief. 

Lama tidak bertemu dengan Ali, menurut para penggemarnya itu ada yang berubah pada Ali, khususnya dalam hal penampilan Ali. Meski begitu hal itu tidak mengurangi rasa suka dan bangga mereka terhadap pria yang sempat yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu. 

“Iya sekarang agak beda penampilannya dari dulu. Sekarang lebih terlihat mungil karena Ali kurusan. Tapi tetap ganteng kok dan aktingnya pastinya juga pasti akan tetap memukau,” ungkap Alicious yang tiada hentinya memuji idolanya itu. 

Sementara itu arti fans bagi Ali juga sangat berarti karena berkat doa dan dukungan Alicious juga yang bisa membuatnya tetap eksis di dunia akting dan bisa berkarier lebih baik lagi. Selain itu Ali juga berharap agar para Alicious tidak melewatkan perannya di sinetron terbarunya ‘Keajaiban Cinta’. 

“Kalo arti fans buat Ali sih penting banget karena mereka selalu memberikan dukungan terhadap karier Ali. Dan semoga Alicious semua di rumah bisa nonton ‘Keajaiban Cinta’,”tandas Aliando Syarief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here