Foto Aliff bertemu putrinya ditemani oleh kuasa hukum. (Foto: Dokumentasi)

Aliff alli akhirnya bisa bertemu dengan putri semata wayangnya, Alyssa usai tak bertemu selama 2 tahun lamanya. Penyebabnya bermula dari  perseteruannya dengan mantan istri yang dinikahi siri olehnya yakni Aska Ongi. Perseteruan pun masih berlanjut hingga akhirnya Aliff bertemu putrinya setelah melakukan gugatan, pertemuan pun ditemani oleh kuasa hukum pihak masing-masing. Aliff sangat bahagia ketika bisa bertemu anaknya, ia punlangsung menggendong putrinya. Meski begitu diakui Aliff kalau dirinya masih kaku karena terakhir bertemu ketika putrinya berusia 4 bulan, karena itu  aliff juga  menyiapkan mental karena takut adanya penolakan dari sang anak.

“Bertemu dengan anak saya masih kaku yah wajar kan 2 tahun terakhir ketemu anak saya usinya masih 4 bulan. Sebenernya udah sekitar 3-4 hari lalu yah siap bertemu anak saya ya resikonya pasti ada merasa kaku, mental sama perasaan saya harus siap takut ada penolakan yang  pasti saya siap,”ujar Aliff Alli. 

Sebelum bertemu, Aliff melakukan persiapan dari membeli dan menyiapkan mainan untuk Alyssa yang dia liat dari video-video di sosial media. Aliff mengaku akan terus berupaya untuk bertemu dan membahagiakan buah hatinya karena ia berharap dapat mengurus anaknya bersama, bukan seperti yang terjadi selama ini ia diputus sehingga tidak bisa melihat anaknya.

“Mainan biasa aja yang  saya liat juga dari video-video kemaren kalo  anak saya suka bola warna warni, tas kecil buat dia dan boneka. Yang pasti saya seneng sekali kondisi Alhamduliiah sehat, sekarang sudah ada gigi, dulu belum. Pastinya senang banget,”ungkap Aliff Alli. 

“Kalo harapan saya sih yang pasti sih demi anak saya tetap ingin mengurusnya bersama. Nggak seimbang kalo anak saya diurus dari ibunya doang, gitu. Yang pasti saya berharapnya seadil-adilnya. Tidak pernah berkomunikasi karena saya ditutup aksesnya semuanya, jadi saya tidak bisa menghubunginya sama sekali. Insya Allah lebih mudah lagi dan bisa melihat anak saya yang pasti. Kalo  kekecewaan pasti tapi semuanya Alhamdulillah sudah merasa lega tidak kesal atau bagaimana karena  tidak dibolehkan dengan anak saya sendiri,”sambung Aliff Alli.

Foto Aska Ongi dengan pengacaranya. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu Aska mengaku bahwa pertemuan Aliff dan anaknya karena dirinya menghormati permintaan Majelis Hakim. Aska  juga mengungkapkan bahwa dirinya masih trauma dengan apa yang dialaminya dalam masa pernikahan dengan Aliff hingga masa kehamilannya yang sudah menjadi korban KDRT dan akhirnya memilih bercerai.

“Aku nggak mau ada kontak karna terakhir kontak dari mereka itu nggak baik yah. Kan nikahnya secara siri aku juga nggak  ada hak untuk minta nafkah. Dan kalo secara nafkah kan itu mereka yang tau yah. Dari lahir sampe 2 tahun ini pure pake uang aku gitu loh. Dan ini pertemuan kan majelis hakim yang  meminta , ya udah nggak apa-apa. Dan secara logika sebagai ibu pasti seneng lah liat anak seneng yah kaya gitu,”beber Aska Ongi. 

Selain itu Aska juga menjelaskan bahwa Aliff pernah menikah sebelumnya dengan wanita bernama Nuning Irpana. Hal ini diketahuinya secara tidak sengaja pada tahun 2018 ketika dirinya dan Aliff masih berpacaran. Bahkan hingga kini, Aliff dan Nuning belum bercerai dan masih berstatus suami istri. 

“Kita menceritakan tentang proses KUA  yang  kita tanyakan pernikahan yang  ada sebelumya ibu Nuning sama mas Aliff. Kua mengeluarkan surat bahwa mereka masih tercatat perkawinanny dan belum ada cerai. Sebelumnya ketemunya itu buku nikahnya di 2018 di tasnya Aliff yang  ketinggalan di mobil aku, Aliff kan sering nyetirin mobil aku kan, aku ngecek ketemu buku nikah 2 merah dan hijau, itu pas baru-baru pacaran,”jelas Aska Ongi dan sang pengacara (Feriawansyah). 

Lepas dari semua nitu, Aliff sudah menyusun rencana usai dirinya diperbolehkan bertemu dengan anaknya. 

“Mungkin abis ini saya rencana mau bawa anak sya jalan-jalan ke mall atau belanja apa yang  dia mau, tidak ada keterbatasan waktu harusnya. Intinya apapun akan saya lakukan demi kebahagiaan anak saya dan hak-haknya dia harus terpenuhi,”tandas Aliff Alli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here