Unggahan Arya Saloka wujudkan membeli mobil impiannya. (Foto: Instagram.com/@arya.saloka)

Artis peran Arya Saloka mempunyai hobi selain kegemarannya berakting. Ayah satu orang anak ini ternyata memiliki minat yang besar pada dunia otomotif, terutama mobil klasik buatan Eropa. Buktinya, pria 29 tahun itu baru saja membeli bekas pakai tipe 320i F30 seri 3 keluaran pabrikan mobil mewah Eropa.

Diakui suami Putri Anne ini, sudah lama ia  menaruh perhatian terhadap mobil-mobil Eropa. Pertamakali ia dikenalkan dengan mobil-mobil Eropa itu oleh Om (Pakde)-nya sendiri. Namun saat itu ia belum bisa mewujudkan impiannya untuk membeli mobil idamannya itu. Dan kini, setelah ia memiliki kemampuan finansial untuk menjalani hobinya sekaligus membeli mobil impiannya tersebut, Arya pun mulai bisa mewujudkannya. 

Foto Arya Saloka. (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Dari kecil udah dikenalin mobil Eropa sama Pakde, terus liat mobil-mobil ini, ya udahlah jadi suka,”ungkap  Arya Saloka. 

Kebahagiaan pun menyelimuti Arya saat ia bisa membeli mobil yang sudah lama diincarnya itu. Saking menganggap mobil itu spesial bisa dibelinya dari hasil kerja kerasnya sendiri, terutama sejak sinetron yang dibintanginya “Ikatan Cinta’ sukses dan kerap memperoleh rating tertinggi, Arya pun memberi nama mobilnya itu dengan nama Mas Al, sesuai karakternya di sinetron Ikatan Cinta. 

“Ya kan gua terkenalnya Mas Al, ya, kasih nama Mas Al ajalah,”ujar Arya Saloka.

Sementara itu diceritakan juga oleh pria kelahiran Denpasar, Bali, 27 Juni 1991 ini, proses ia memperoleh mobilnya itu tidaklah mudah, butuh proses yang panjang dan berliku. Hal ini disebabkan karena sang pemilik mobil sebelumnya tidak bisa langsung deal menjual mobilnya karena sang isteri awalnya tidak mengizinkan sang suami untuk menjual mobil tersebut. Alhasil, sempat terjadi proses tarik ulur oleh sang  pemilik mobil. 

“Susah, susah ya. Kalau nyari mobil klasik itu yang kondisinya kurang bagus banyak dan yang kondisinya bagus sedikit. Gue dapat kolektor. Harganya ya lumayan,” jelas Arya Saloka.

“Mobil ini, suaminya jual, istrinya nggak izinin. Udah deal tiba-tiba, istrinya nggak ngasih dan tetep keukeuh, tapi akhirnya dikasih juga sih,”sambung  Arya Saloka.

Arya juga mengaku mendapat dukungan dari istri untuk membeli mobilnya tersebut. Karena itu Arya merasa beruntung miliki isteri yang selalu mensupport dirinya dalam segala hal. Termasuk memberikan dukungan dalam melakukan hobi otomotifnya ini. Hal ini disebabkan Putri Anne menyadari ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan suaminya saat bisa miliki mobil yang sudah lama diidamkannya itu. Selain itu, faktor kebutuhan juga menjadi alasan lain Putri Anne memberikan izin sang suami untuk membeli mobil kesayangannya itu.

“Ya isteri selalu support apa yang saya lakukan, termasuk saat beli mobil ini. Namanya mobil kan kebutuhan ya, pastilah di support,” ungkap Arya Saloka lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here