Foto pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Dokumentasi)

Sempat terjadi drama batal nikah, pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya membawa kabar bahagia dengan segera akan menikah pada 29 Mei 2021 nanti di sebuah hotel di kawasan Jakarta barat. 

Sebelumnya, Ifan dan Citra memang sempat terjadi selisih paham hingga berujung saling blokir mulai dari kontak whatsapp juga akun sosial media mereka masing-masing hingga berujung sempat terucap kata batal nikah. Namun drama mereka pun tidak berlangsung lama dan dianggap sebagai bumbu jelang hari pernikahan mereka. Pelantun lagu “Sumpah Ku Mencintaimu”itu mengaku hanya  kesal saat itu, namun akhirnya ia menyadari kalau dirinya memang membutuhkan sosok Citra dalam hidupnya.

“Jadi dari kemaren tuh kita tuh ketawa-ketawa aja, biasanya orang mau nikah ada berantemnya kok kita nggak yah. Cuma memang ada sih masalah kecil, selisih paham. Karena dalam 2 hari itu kita saling blok WA, Ig, telpon. Biasanya netizen cepet hapalnya untungnya ngga yah. Tag-an ilang, yang follow duluan gue, akhirnya yang ngefollow duluan gue. Yang ngeblok gue. Dia yang  ngeblok dia yang follow lagi. Dan itu 2 hari gitu dan sampe bilang ada kata-kata batal nikah. Setelah 2 hari itu, gue rasa gue butuh dia gituuu,”ungkap Ifan Seventeen.

“Tapi Alhamdulillah sih kamu setuju-setuju aja, sampe akhirnya gue ngerasa ya udah deh segala persiapan Citra aja yang urus. Alhamdulillah sih ya hotel ini dapat predikat hotel terprokes, ruangan kita pun kapasitasnya 1700 orang, tadi diisi 300 orang. Sekitar 20 berapa persen gitu. Bukan berdasarkan penting nggak pentingnya sih memang banyak kita pilih dari perwakilan, dari anak band ada gitu,”beber Ifan Seventeen dan Citra Monica lebih lanjut. 

Ifan pun sudah siap lahir bathin untuk kembali berumahtangga dengan menikahi Citra. Tidak hanya siap menjadi seorang suami, penyanyi  bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga menyiapkan diri untuk menjadi ayah sambung dari anak Citra. Ifan mengaku memang ada sedikit kesulitan karena anak sambungnya tersebut sudah  18 tahun. Namun baginya, itu bagian  dari tantangan yang harus dihadapinya.

“Kalo aku ke Rici sih Alhamdulillah deket sih, sebenernya Rici sekolahnya di Bandung cuma karena sekolah daring, jadi stay di Jakarta. Rici udah 18 tahun ya, jadi  untuk mendekati anak umur 18 tahun dan menjadi sosok bapak untuknya itu menurutku nggak mudah. Kecuali masih kecil masih bayi perlu proses. Lagi banyak-banyak ngobrol sama Rici aja sih. Kalo terbuka, terbuka banget udah mulai nyaman banget maksudnya. Ada beberapa momen haru, suka meluk aku dan ada hal yang  bikin dia gusar dia suka cerita sama aku gitu,”jelas Ifan Seventeen. 

Lebih lanjut, Ifan dan Citra berharap pernikahan mereka lancar dan selalu diberi kebahagiaan. Dan pernikahan nantinya akan menjadi pernikahan terakhir buat keduanya. 

“Mudah-mudahan nggak  ada marah-marah lagi ya yang ya. Nggak  ada blok blokan, mudah-mudahan nggak cerewet lagi, kena mental nih. Insya Allah acaranya pada 29 Mei hari Sabtu nanti  harapannya mudah- -mudahan lancar dan yang pasti kita berdua bahagia. Happy Ending,”harap Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Ifan dan Monica pun mengaku kalau mereka sangat antusias mempersiapkan persiapan pernikahan mereka berdua saja. Mulai dari administrasi hingga memilih menu hidangan untuk para undangan. Bahkan diakui Ifan dan  Citra, mereka  datang langsung ke KUA untuk mengurus segala persiapan pernikahan mereka.

“Alhamdulillah 90-95 persen maksudnya bener-bener tinggal hari H-nya kayak kita tadi udah ke KUA, kita ktemu bapak ketua KUA disana trus nganggep kita kaya anak, engga sih hahaha. Bapak KUAnya tadi care, nanti jadi penghulu kita. Kita ngurus sendiri berdua, kita pengen ngerasain lebih berasa menuju pernikahannya jadi lebih berasa,”terang  Ifan Seventeen dan Citra Monica. 

Diketahui hubungan awal Ifan dengan Citra diketahui publik ketika Ifan sempat digrebek tengah berada di apartemen Citra. Namun ketika itu, Ifan dan Citra membantah jika ada hubungan istimewa di antara mereka. Namun siapa sangka bantahan itu kini malah berbalik menjadi kenyataan.  Ifan dan Citra akan segera menikah. 

Pernikahan Ifan dengan Citra merupakan kali ketiga, sebelumnya ifan pernah memperistri Ghea Astrid Gayatri di tahun 2006 dan dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira. Kemudian Ifan pernah menikahi Dylan Sahara pada tahun 2016 yang sayangnya mereka harus dipisahkan oleh takdir dimana Dylan harus berpulang ke Maha Kuasa dengan menjadi salah satu korban tsunami Banten pada 2018 lalu. 

Perpisahan yang dikarenakan maut itu membuat Ifan pun tidak bisa melupakan mendiang isterinya itu. Sebagai bentuk penghormatannya kepada sang isteri, Ifan pun meminta ijin dan restu dengan berziarah ke makam Dylan jelang pernikahannya dengan Citra. 

“Kemaren kita udah 2 kali sih ziarah sebelum lebaran. Kemaren juga sebenarnya udah 2 kali ziarah sih,”tandas  Ifan Seventeen. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here