Foto Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito. (Foto: YouTube/FELITOgether Official)

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan pesinetron, Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Usai dinyatakan hamil anak pertama, Felycia pun dinyatakan lulus dalam sidang skripsi yang dilakukan secara online. Karena itu Felycia pun dinyatakan berhak menyandang status sebagai sarjana ekonomi. 

Berhubung sedang berbadan dua, Felycia pun menghadiri acara wisuda di kampusnya beberapa waktu lalu dengan perut yang terlihat sudah mulai membuncit karena kehamilannya yang sudah memasuki trisemester pertama. Namun hal itu tidak mengurangi rasa kebahagiaannya bisa wisuda dan lulus dari kuliahnya. 

Felycia hanya didampingi sang bunda tercinta, Novita. Sedangkan sang suami, Hito tidak bisa menemaninya karena harus ke lokasi syuting sinetron yang sedang dibintanginya. Hito hanya bisa mengantar dan berfoto sebelum acara wisuda sang isteri dimulai. 

Foto Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito. (Foto: YouTube/FELITOgether Official)

“Hari ini aku wisuda sarjana, tx God. Aku pakai kebaya dengan perutnya gede karena lagi hamidun. Karena bojo saya hanya nemenin saya sampe kampus, gue ditemenin mami wisuda. Bojoku harus ke loksyut makanya kita foto-foto dulu aja. Akhirnya seneng dong kemaren dah lulus-lulusan,”ujar Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Usai mengikuti acara wisuda di kampus tempatnya menuntut ilmu, Felycia begitu bangga menunjukkan sertifikat cumlaude yang diperolehnya. Diakui Felycia memang tidak menyangka perjuangan dan kerja kerasnya mulai awal kuliah pada tahun 2015 hingga tugas akhirnya mendapatkan nilai terbaik dengan predikat cumlaude. 

“Aku nggak banget cumlaude pastinya. Pokoknya yang masih berjuang dan aku seneng karena  ditemenin dede bayi,”ungkap Felycya Angelista. 

“Hari ini  Puji Tuhan setelah aku kuliah dari  tahun  2015 sampai 5 tahun karena  kuliah hanya hari sabtu doang makanya lima tahun hingga waktunya tiba untuk sidang skripsi karena pandemi sidangnya online dan tak apa-apa karena tidak mengurangi suka cita aku kok,” sambung Felycya Angelista. 

Ternyata kehamilannya tidak menjadi batu sandungan bagi Felicya dalam memperoleh cita-citanya menjadi sarjana ekonomi. Dan kini, felycya dan Hito bisa merasa cukup lega karena Felicya syudah melewati fase trisemester kehamilannya. Karena itu Felicya sudah tidak lagi merasakan mual-mual. 

“Dah lewati mual-mualnya itu, jadi sudah lewati fase pertama. Dia sekarang ngerasain mau makan terus. Kemaren-kemaren  mual trus bisa 10 kali muntah, kasihan banget. Ngidam so far aman-aman aja, masih bisa diusahakan. Ngidamnya nggak aneh-aneh,”ungkap Immanuel Caesar Hito. 

Sementara disinggung perjuangan Felycya itu pun mendapat pengakuan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang suami, Hito. 

“Dia emang hebat sih istri gue hebat, semuanya dia bisa handle semua gue mau bantu apa,”aku Immanuel Caesar Hito dengan bangga. 

Hito pun mengaku salut kepada Felycya karena bisa menyelesaikan kuliahnya dengan prestasi cumlaude ditengah padatnya jadwal syuting yang dibintanginya. Terlebih saat itu Felycya masih dalam tahap mengerjakan tugas akhir dan sidang skripsi yang dilakukan secara online.  Hito yang saat itu masih berstatus tunangan itu pun tidak bisa membantu sama sekali. Hito hanya bisa memberikan support dan doa hingga jelang sang isteri bisa menjalankan sidang skripsinya pada September 2020 lalu, seperti yang terlihat pada akun channel youtube Felicya.

“Dia sih lulusnya dah lama untuk dapatin gelar ini baru wisudanya. Sah jadi  sarjana ekonomi dia jalani bisnis, jadi  ilmunya pas banget. Dia sempet capek sih karena sambil syuting,”beber Immanuel Caesar Hito lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here