Foto Unggahan Rizky Billar bersama Lesti mengenakan pakaian adat Melayu

Jika selama ini Rizky Billar masih belum berani terang-terangan alias masih tertutup perihal rencanan pernikahannya dengan pedangdut Lesti. Namun  akhirnya Billar tidak mampu juga menutupi selamanya rencana bahagianya mempersunting sang kekasih hati. Melalui status di akun instagramnya, Billar akhirnya pamer foto bersama Lesti saat menggunakan pakaian adat Melayu Medan. Bersama dengan caption itu, Billar menjelaskan jika beberapa bulan lagi Lesti akan resmi menjadi isterinya. Tentu saja hal ini menyita perhatian warganet dan juga awak media. 

Foto Lesti

Selain itu bersama fotonya dengan Billar, Lesti pun menuliskan: “Jangan pernah takut berbuat baik selagi ada kesempatan dan selalu husnudzon sama Allah. Bahwa Allah akan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita. Terimakasih yang udah selalu mensupport dan mendoakan kami” 

Pernyataan itu seolah menekankan kalau Billar dan Lesti sepertinya memang mulai terbuka dan tidak malu-malu lagi perihal keseriusannya hubungan mereka. 

Foto Rizky Billar

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi Insya Allah dia beneran bakal jadi istri saya.. Aamiin. Mohon doanya semoga dilancarkan,”ujar Rizky Billar.

Dalam foto yang mereka upload itu juga, tampak keduanya mengenakan baju adat Melayu  bernuansa burgundy. Lesti terlihat cantik menggunakan pakaian pengantin dengan berbagai aksesori etnik warna keemasan. Dengan busana baju kurung berbahan beludru yang dipadankan dengan kain songket atau tenun, kemudian  dilengkapi dengan hiasan kepalanya kain segi empat yang disampirkan ke kepalanya  membuat Lesti terlihat sangat serasi bersanding dengan Billar. 

Sementara Billar terlihat memakai setelan jas dengan bordiran bernuansa emas. Ia juga mengenakan hiasan kepala berbentuk seperti lilitan kain di kepalanya.

Sebagai info,Billar dan Lesti Kejora diketahui berpacaran selama 10 bulan. Sejak hubungan keduanya terekspos publik, pria 25 tahun tersebut memang sudah berencana serius dan ingin membawa Lesti Kejora ke pelaminan. Namun sebelumnya mereka masih berkelit jika disinggung soal rencana pernikahannya, namun kini mereka sudah mulai terbuka. Hanya untuk kapan persisnya keduanya memang masih belum mau memberitahukannya. 

Terkait hal tersebut, Lesti pun membantah tanggal pernikahannya dengan Billar sengaja dirahasiakan. Pedangdut berusia 22 tahun itu mengatakan, dirinya hanya tidak mau sesumbar saja. 

Foto Lesti

“Bukan dirahasiakan. Kalau orang kita bilang mah kan kalau pas mau hari bahagia baru diomongin,”tandas Lesti.

“Alhamdulillah iya insyaallah (nikah). Sudah ada target, sudah ada tanggal, sudah ada bulan, sudah ada tahun. Iya insyaallah (tahun ini). Sudah dekat (bulan pernikahannya),” sambung Lesti. 

Lesti juga membocorkan tidak ada pertunangan. Dia dan Billar akan langsung melakukan akad nikah.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here