Foto Alfath Fathier dengan Ratu Rizky. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Meski sempat kisruh antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila dengan sempat ngotot minta tes DNA untuk anak yang baru dilahirkan oleh  Ratu, namun akhirnya pesepak bola klub Persija itu mengakui sang anak. Sebelumnya, Alfath meminta Ratu untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya yang diberi nama Mio karena dirinya sempat meragukan Mio sebagai darah dagingnya. 

Demi meyakinkan Alfath, Ratu pun siap melakukan tes DNA yang dibantu oleh Maia Estianty pada 26 Mei kemarin di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Foto Ratu Rizky Nabila. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Nabila akan tes DNA, serius nih ya Allah Alhamdulillah. Buat kamu dan Mio supaya kamu bisa menentukan anak kandung buat MiO. Aku mau bantuin kamu tes DNA bayinya kamu dan apakah bapaknya mau tes DNA. Alfath waktu itu kamu ngotot utk tes DNA dan sekarang ada yang mau bantu. Aku mohon jangan lagi ada alasan  lain demi bayi ini kita selesaikan keraguan kamu. Kalo kamu nggak  bisa nggak datang terjawab sudah,  mudah-mudahan mau ya Fath aku bantu biar selesai semua,”ujar Ratu Rizky Nabila.

Syukurnya, Alfath akhirnya mengakui anak yang dilahirkan Ratu itu  adalah keturunannya dari pernikahannya yang beberapa waktu lalu sudah bercerai. Selain itu, Alfath juga menjelaskan soal menuding Ratu menerima tawaran kencan saat hamil. Ia mengaku hal itu diketahuinya tidak secara langsung, melainkan hanya dari mulut ke mulut.

“Alfath mengakui itu anak Alfath, cuma ada wajar sih banyakan teman Alfath, teman dekat Alfath kalau di luaran dia dibilang Fath mantan istri kamu gini, gini, gini, wajar dong jadi agak ragu,”ungkap Alfath.

Alfath Fathier juga menjawab tudingan tidak membiayai Ratu selama menikah. Ditegaskan Alfath Ia pernah memberikan nafkah ke Ratu.

“Itu masalah personal ya, itu harusnya kan Alfath sama dia saja, jadi nggak harus diumbar-umbar ke media bahwa Alfath nggak nafkahi atau segala macam, tapi kalian kan nggak tahu kalau di belakang itu ya Alfath ada kasih dia. Ya itulah intinya seharusnya jangan itulah dapur rumah tangga,”tandas Alfath.

Kemudian Alfath juga  mengaku pernah melakukan kekerasan ke Ratu. Ia menyebut melakukan hal itu bukan tanpa alasan.

Lepas dari semua masalah tersebut, masalah pengakuan anak sudah diakui oleh Alfath. Dan selanjutnya Ratu pun mengungkapkan  awal perkenalannya dengan Alfath yang hanya tiga hari saja. Lalu mereka menikah pada 29 Maret 2020 lalu. Namun pernikahan mereka hanya seumur jagung, Ratu yang sedang mengandung harus menerima kenyataan pahit digugat cerai ALfath. Dan menyakitkan lagi bagi Ratu, lima hari sebelum hakim pengadilan agama memutuskan perceraian mereka, Alfath melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Nadia Kristina. 

“Perkenalannya hanya tiga hari saja, kenalnya di salah satu tempat. Nggak lama langsung menikah deh,” ungkap Ratu Rizky Nabila.

“Saya serahin ama Allah, yang penting sudah mengakui. Dan aku sudah bisa ceritain ke anakku nanti kalau ini ayah kamu,”tandas  Ratu Rizky Nabila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here