Foto Syakir Daulay. (Foto: YouTube/Beepdo)

Harus diakui diusia 19 tahun, popularitas dan kesuksesan memang sudah mampu diraihnya. Siapa yang kini tidak kenal dengan sosok pesinetron dan penyanyi, Syakir Daulay. Ditambah lagi dengan wajah tampannya dan simpatik dan kefasihannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an membuat pria asal Aceh ini mampu menarik perhatian banyak orang. Selain itu kemampuan akting dan suara merdunya mampu membuat namanya kian melambung di industri hiburan Tanah Air. 

Semua kelebihannya itu menjadikan banyak orang yang ingin dekat dengannya, terutama kaum hawa. Namun hingga kini Syakir belum juga mengumumkan siapa kekasihnya dari kedekatannya dengan beberapa wanita cantik. Termasuk kedekatannya dengan Adiba Khanza, anak dari almarhum Uje dan Umi Pipik. Meski banyak netizen yang menginginkan Syakir dan Adiba berjodoh karena dianggap cocok, namun keduanya menepisnya karena mereka memang sudah dekat sejak kecil, sudah seperti kakak-adik. 

Belum mau terbuka perihal siapa kekasihnya itu membuat Syakir selalu dikelilingi oleh wanita-wanita muda dan cantik. Terbukti saat ia dan Angel Lelga datang ke Ambon beberapa hari lalu. Syakir disambut antusias, khususnya oleh para gadis muda ‘Ambon Manise’. Syakir pun tidak membuang kesempatan dengan mengajak salah satu gadis Ambon naik ke atas panggung untuk berduet dengannya. 

“Nggak ada yang  tau kemaren nemu ada yang cakep. Modus sambil nyanyi di panggung,  ngerayu cewek. Nanti diseleksi, tapi ujung-ujungnya nanti yang di Jakarta juga. Syakir memang modusin cewek naik ke panggung,” ujar Syakir Daulay dan Angel Lelga. 

Sebagai remaja yang mengaku belum memiliki pacar, Syakir tidak terlihat canggung bernyanyi dengan seorang gadis yang baru dikenalnya. Begitu juga kala menyebutkan kriteria sosok perempuan yang bakal jadi kekasihnya kepada mantan isteri Vicky Prasetyo itu.

“Buat Syakir kriteria jodoh nggak muluk-muluk. Kalo Syakir yang penting nurut rendah hati dan mau di bimbing, Syakir juga nggak mau yang alim-alim banget. Dia ajak ibadah ke gaul dan travelling oke, balance dunia dan akhirat. Cakepnya orang beda-beda, cantik yang bukan bikin cinta, tapi  cinta yang  bikin dia cantik,”ungkap Syakir Daulay. 

“Yach saya lagi yang kena, saya jodohnya udah ada, tapi saya nggak tau siapa. Manusia dilahirkan kan berpasang-pasangan, tapi kadang pasanganya belum nemu,”ujar Angel Lelga. 

Selain itu diungkapkan oleh Angel Lelga yang sudah matang dalam kehidupan percintaan dan rumah tangga ini, ia takjup dengan pola pikir seorang Syakir yang begitu baik dalam tutur kata dan sikap bijak Syakir. 

“Saya aja  kalah pemikirannya sama Syakir. Tetep aja pengalaman yang ini, kalo saya jangan ditanya, agak malu. Kita tunggu aja siapa yang dipilihkan Allah yang diberikan adalah  pasti yang terbaik. Kadang jodoh nggak harus, kita punya kriteria tapi kalo soal hati, kriteria dah nggak  berarti. Semuanya tergantung hati. Kalo hati sudah dimantapkan pasti akan menikah dimanapun. Kayaknya saya harus banyak belajar sama Syakir,”beber Angel Lelga.

 “Makanya Syakir niatan ada cuma seketemunya aja gitu, kalau setahun lagi ketemu (jodoh) ya sudah nikah, dua tahu ketemu ya sudah, tiga tahun ketemu ya sudah, yang penting jangan dua puluh tahun lagi aja,”tandas Syakir Daulay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here