Foto Ifan Seventeen akhirnya menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021. Roy Suryo. (Foto Dokumentasi)

Ifan Seventeen akhirnya menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021 lalu. Dengan begitu resmi sudah pasangan satu ini sebagai pasangan suami isteri. Pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga kalinya bagi Ifan, sedangkan bagi Citra menjadi pernikahan kedua kalinya. Mereka juga sama-sama membawa seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Meski begitu ternyata tidak mampu mengurangi rasa gugup Ifan saat melafalkan ijab kabul. Dan sama-sama berasal dari Kalimantan Barat membuat keduanya pun menggelar acara pernikahan mereka dengan mengusung adat melayu.

“Ya kalo buat akad sendiri itu tadi kurang lebih berkonsep melayu modern. Citra pakai melayu dress, kalo aku teluk belangka ini pakaian adat melayu buat lelaki. Mas kawinnya itu ada uang dollar, ada emas sama ada perhiasan. Itu dia, Citra juga bukan yang pertama aku juga  bukan yang pertama, veteran kita ini. Tapi tetep aja ya, aku mikirnya bisa agak santai sayang ternyata nggak bisa loh. Begitu liat set nya dan penghulunya ternyata masih sangat tegang. Karena itu salah satu momen kita berdua yang nggak akan mungkin bisa kita lupain,”ujar Ifan Seventeen. 

Ifan juga ungkapkan Citra bukan sosok baru bagi Ifan karena ia sudah mengenal Citra sejak masih duduk di bangku SMA, namun tetap saja ada rasa beda saat Ifan menyadari kini Citra sudah menjadi isterinya. 

“Ya Alhamdulillah karena aku udah ngerasa nyaman, udah cocok, memang kita udah kenal lama, untuk memantapkan diri udah cukup. Ya mungkin karena kita udah lama kenal dari SMA,”sambung Ifan Seventeen. 

Ingin membuat hari bahagianya makin spesial, saat menggelar resepsi pada malam harinya, Ifan ternyata sudah mempersiapkan penampilan khususnya. Sebagai vokalis dari band Seventeen, ia pun unjuk kemampuan dengan menciptakan dan menyanyikan sebuah lagu untuk Citra. Liriknya dibuat sendiri oleh Ifan yang isinya merupakan pernyataan hatinya untuk sang isteri tercinta. 

“Nanti malam aku akan nyanyi, jadi aku baru saja menciptakan dan  mengeluarkan sebuah lagu, itu lagu yang aku tulis buat citra. Jadi lagu itu kata-katanya lirik di dalam lagu itu, jadi  banyak kata-kata yang  aku ucapin ke Citra gitu. Pertama aku dengerin lagunya dia kaget karena dia tau aku sering ngomong ini ke dia,”ungkap Ifan Seventeen. 

Suasana makin romantis, sebelum bernyanyi, Ifan berlutut dengan memberikan buket bunga yang kemudian menunjukkan kemampuan vokalnya pada Citra. Lagu ‘Menua Bersama’ yang dilantunkan Ifan itu juga seolah menjadi doa bagi hubungan mereka kedepannya. 

“Pertama kali aku denger aku langsung mewek aku langsung nangis dan aku terharu sih bahagia. Dari  awal sampe akhir baitnya memang yang Ifan ucapkan buat aku,”ujar Citra Monica. 

Disinggung soal momongan, Ifan dan Citra menegaskan tidak mau menunda miliki momongan. Bahkan mereka ingin  segera miliki anak dengan langsung menjalani program kehamilan. Ifan ungkapkan sudah sangat rindu miliki seorang bayi. Mengingat anaknya bernama Rania Dzaqira serta anak Citra bernama Ricci Amanda sudah menginjak remaja. 

“Langsung Insya Allah lagi program kita, habis ini kita langung mau program, karena anakku 13 tahun, anakku juga udah 18 tahun. Kita kangen momong bayi lagi mudah mudahan. Pengen sih tapi aku ngga ngerti deh, mau kembar 4 gitu? Tanggung kembar 6 ya, yang pasti kita program, kita niat. Ya dikasihnya sama Allah. Doain ya temen temen,”harap Ifan Seventeen dan Citra Monica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here