Kabar mengejutkan kembali datang dari pedangdut Rizky 2R (D’Academy). Usai sempat tidak percaya atas anak yang dikandung sang isteri, Nadya Mustika, kini usai Nadya melahirkan, Rizky malah menjatuhkan talak kepada isterinya itu. Pria yang akrab disapa Iki ini akhirnya membeberkan isi hatinya. Rizki mengungkapkan alasannya menjatuhkan talak kepada Nadya yang sebenarnya sudah ia jatuhkan sebulan usia pernikahan mereka pada tahun 2020 silam, namun selama ini ditutup-tutpi Rizki karena Nadya sedang berbadan dua.

Usai Nadya melahirkan, Rizky pun merasa yakin saat yang tepat baginya untuk kembali menjatuhkan talak pada Nadya. Untuk keputusannya tersebut diakui Rizki, sebelumnya ia sempat berdiskusi terlebih dulu dengan saudara kembarnya, Ridho. Dan akhirnya Rizki pun mantap berpisah dengan Nadya.

“Tapi nggak bisa nahan, dalam hati tuh sudah ngomong kayak begitu,”ujar Rizki DA. 

Dijelaskan Rizki, talak awal merupakan permintaan dari pihak Nadya Mustika. Karena itu berselang 12 hari setelah pernikahannya, Rizky pisah ranjang dengan Nadya. Nadya  akhirnya pulang ke rumah orangtuanya di Bandung, Jawa Barat atas permintaannya sendiri. Rizky  sempat berpikir alasan Nadya pulang untuk segera menyelesaikan tugas skripsinya. Sedangkan Rizky berada di Jakarta sibuk dengan aktifitas keartisannya. 

Sementara itu sebelum Meninggal, mendiang ayah Rizki juga sempat berpesan soal masalah anaknya dengan Nadya. Pesan terakhir sang ayah, Rizki supaya  menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Rizki  lalu menjelaskan maksud dari ucapan ayahnya adalah agar dirinya bisa memutuskan apa tindakan terbaik yang harus dilakukannya untuk nasib rumah tangganya bersama  Nadya. 

“Kelar itu dalam arti bukan memutuskan ya, tapi tindakan Iki seperti apa. Mau lanjut, lanjut. Kalau memang tidak, tidak, selesaikan baik-baik,”tandas Rizki DA.

Ternyata keputusan terbaik yang diambil ternyata adalah berpisah. Walau sudah dikaruniai anak, Rizky mengaku bebannya cukup besar sehingga keputusan talak menjadi hal paling realistis yang bisa diambilnya. 

Diketahui, goyahnya pernikahan Rizki dengan Nadya yang awalnya dilakukan secara taaruf ini dimulai ketika saudara kembar Ridho ini mencurigai isterinya telah hamil sebelum menikah dengan dirinya. Hal itu karena diperkirakan usia kehamilan Nadya lebih tua dari usia pernikahannya dengan Nadya. Itu sebabnya, Rizki sempat dikabarkan meminta Nadya untuk melakukan tes DNA. Namun keinginan Rizki itu ditolak oleh kakak laki-laki Nadya, Heru. 

Kondisi rumah tangga Rizki tersebut berbanding terbalik dengan sang mantan kekasih, Lesti. Jika Lesti sedang berbahagia karena sedang mempersiapkan acara lamarannya bersama sang pujaan hati, Rizky Billar yang akan digelar pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang, rumah tangga Rizki dengan Nadya malah sedang berada di ujung tanduk. Untuk kabar bahagia Lesti tersebut, Rizki pun mengaku ikut bahagia, bahkan ia pun membuka tangannya lebar-lebar untuk membantu Lesti dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Billar. Rizki juga bersedia hadir jika diundang nantinya di pernikahan Lesti dan Billar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here