Aliff Alli dan Nuning Irapan sama-sama hadir dalam sidang permohonan pembatalan nikah yang diajukan Aliff di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021). Nuning menangis dalam momen tersebut.

Nuning menangis bukan karena terharu akhirnya kembali bertemu mantan suami. Tapi ia menangis karena kecewa, Aliff Alli mengaku tetap tidak mengenal dirinya.

Foto Nuning Irpana. (Foto: Dokumentasi)

“Sangat kecewa. Sangat kecewa dia tidak mengenali saya,”ujar  Nuning Irpana.

Terkait sidang perdana pembatalan perkawinan yang diajukan oleh Aliff itu, adik dari Miller Khan ini menganggap permasalahan ini sebagai hiburan karena Aliff mengaku memang tidak mengenal sosok Nuning sama sekali. Bahkan sebelumnya tidak pernah bertemu sama sekali. Selain Aliff juga mengaku bingung atas kemunculan Nuning ditengah perseteruan dirinya dengan Aska. 

Foto Aliff Alli dan kuasa hukum, Asgar Sjafri. (Foto: Dokumentasi)

“Bukan penggugat disini kami pemohon untuk membatalkan perkawinan. Perkawinan yang  sebenarnya tidak ada atau kelemahan dari perkawinan itu sendiri. Cuma kalo dari adiknya kami curiga, kami curiga ketika ada pernikahan ada sodaranya nggak dari ayah atau pamannya, saksinya adiknya sendiri. Keluarga ayahnya sudah punah, itu yang kami pertanyakan.  Jelas tidak  ada tadi juga  Alhamdulillah keceplosan dia, kapan ketemu sama saya disini katanya abis itu terbata-bata pernah pas pernikahan gitu sih,”ujar Aliff Alli.

“Nah itu banyak kejanggalan, kita mencurigai ada pemalsuan. Tadi dipalsukan, jadi banyak kejanggalan jadi saya merasa ini jokes suatu hiburan. Saya tertawa aja gitu sih. Saya nggak  membawa serius bawa fun aja sih biar semuanya clear, mereka akan malu sendirinya. Mau jadi  istri saya sih, saya sih bingung sih saya nggak kenal juga kocak. Dikatakan ia dikenalkan waktu itu karena dia sudah tua, jadi dinikahkanlah dengan Aliff menurut cerita adiknya itu 10 tahun yang lalu, tidak pernah punya cowok, ini pengadilan agama kita disumpah semua. Nanti kita lihat apakah berkas sudah memenuhi syarat, makanya kita sebut pembatalan apakah sudah benar prosedurnya seperti itu,”sambung Aliff Alli. 

Sementara itu alasan Aliff mengajukan pembatalan pernikahan karena ada kejanggalan yang dirasakannya. Ia bahkan menduga adanya persengkongkolan antara Nuning dengan Aska. Tidak hanya itu, aktor yang berasal dari negeri Jiran ini pun menyebut adanya aji mumpung dan memanfaatkan dirinya karena adanya menyebut nominal tertentu. 

“Mana bisa kaya gitu maksudnya tiba tiba orang goib muncul jadi istri saya. Jangan karena aji mumpung gitu,  saya nggak tau sengkongkolan antara si Ninung sama Aska ini. Tapi Alhamdulillah ini menjadi hiburan saya sih,  satu jokes aja sih. Buktikan saja lah, pernyataan dia (Aska) nggak  ada yang  bener dari  dulu fitnah saya macam macam.  Semuanya akan kebuka. Kalau dia diceraikan, dia takut dibilang memeras kan, dulu yang pernah minta rumah dan mobil, yah nanti kami akan buka,”tandas Aliff Alli. 

Sikap Aliif ini membuat Nuning sakit hati dan ia ingin membatalkan permohonan Aliff karena dirinya ingin diputus bercerai. 

“Kalo saat ini kita fokus ke yang  ini dulu sih yang  pembatalan dulu. Saya nggak mau pembatalan, saya maunya bercerai,”tandas Nuning Irpana yang yakin Aliff adalah laki-laki yang menikahinya pada 28 November 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here